6 Masker untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Kontrol Minyak Jerawat Minggat

masker untuk mengecilkan pori-pori wajah
ilustrasi masker untuk mengecilkan pori-pori wajah/youtube
0 Komentar

Tapi tidak hanya mugwort saja, kandungan bahan lain di dalamnya juga membuat clay mask ini bisa membantu membersihkan dan mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, melembapkan, mengontrol minyak berlebih, dan menenangkan jerawat.

4. Azrina Pure Charcoal Mud Mask

Produk masker untuk mengecilkan pori-pori wajah berikutnya adalah Azrina Pure Charcoal Mud Mask yang dibanderol dengan harga ekonomis.

Di dalam masker ini ada charcoal untuk membersihkan, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, menyerap sebum berlebih, dan mengurangi komedo. Tidak cuma itu saja, juga ada kaolin berfungsi untuk menenangkan kulit dan meredakan radang kulit.

Baca Juga:Perhatikan, Begini 6 Cara Pakai Sunscreen yang Benar Agar Kulit Terlindungi SempurnaNggak Harus Mahal, Ini 7 Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Cuma Pakai Bahan yang Ada di Rumah

Kamu bisa memakai masker untuk mengecilkan pori-pori wajah ini secara rutin, maksimal 2 atau 3 kali dalam seminggu.

5. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Dengan formula Jeju Super Volcanic Clusters dan AHA, masker untuk mengecilkan pori-pori wajah ini bisa sekaligus membersihkan pori terdalam.

Tidak cuma itu saja, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X juga menyerap minyak, mengeksfoliasi kulit secara lembut, meratakan warna kulit, dan membersihkannya secara menyeluruh.

Kamu yang memiliki jenis kulit berminyak bisa menggunakan masker ini untuk mengontrol produksi minyak, membersihkan wajah, sekaligus mengecilkan pori.

6. Mediheal HDP Pore-Stamping Black Mask

Kalau kamu lebih nyaman dengan jenis sheet mask, maka kamu bisa menggunakan masker untuk mengecilkan pori-pori wajah dari Mediheal HDP Pore-Stamping Black Mask.

Sheet mask ini merupakan produk dari Korea. Kamu bisa menggunakannya untuk merawat pori-pori wajah, komedo, dan bersifat anti-aging. Tidak cuma itu saja, kamu juga bisa mendapatkan berbagai manfaat lainnya.

Mulai dari mengontrol sebum, menenangkan kulit, sampai menjadikan kulit lebih sehat. Manfaat tersebut tentunya tidak serta merta begitu saja.

Baca Juga:Begini 5 Cara Memakai Serum yang Benar, Perhatikan Biar Hasilnya MaksimalDaftar Drakor yang Akan Tayang Agustus 2023, Cek Judul dan Tanggal Mainnya!

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin agar kandungan ekstrak jamur Russula maximowicziana Fr. Schm and High Definition Pixel Solution (ekstrak Adenosine pomegranate) di dalam masker ini bisa didapatkan dengan maksimal.

Sebelum menggunakan masker untuk mengecilkan pori-pori wajah, jangan lupa cuci muka dan tangan sehingga semuanya dalam keadaan bersih bebas bakteri dan kuman ya. (*)

0 Komentar