5 Kosmetik Jaman Dulu yang Tahan Lama Meski Kamu Mudah Berkeringat

kosmetik jaman dulu
5 Kosmetik Jaman Dulu yang Tahan Lama Meski Kamu Mudah Berkeringat. (YouTube.Com/ Desty Yufenti)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bagi kamu yang lahir pada tahun 90’an awal tentu tak asing dengan beberapa jenis merk kosmetik jaman dulu. Namun, berbeda dengan generasi milenial yang tak terbiasa melihatnya, tentu merasa asing dan skeptis pada produk-produk legendaris ini.

Padahal, beberapa merk kosmetik jaman dulu ini menjadi primadona semua orang. Bahkan, menjadi rahasia umum jika ingin tampil glowing. Mulai dari warna kemasan yang ikonik hingga kandungan terbaik yang digunakannya. 

Soal kualitas juga ga kalah lho sama produk-produk lokal saat ini. Dijamin deh, kamu juga akan jatuh cinta saat mencobanya. 

Baca Juga:5 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama, Asli Wanginya Bikin Ngangenin!Apakah Kamu Sudah Dewasa? Yuk Langsung Simak, 6 Aspek Kedewasaan dan Contohnya

Kosmetik Jaman Dulu yang Tahan Lama

Lalu, apa aja ya kira-kira kosmetik jaman dulu yang tahan lama? Apalagi yang tahan lama meski kamu berkeringat seharian. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini ya bestie!

1. Hazeline Snow Pelembab

Siapa bilang, orang jaman dulu tidak mengenal pelembap. Justru salah satu kosmetik jaman dulu yang tahan lama dan populer adalah produk Hazeline Snow Pelembab. 

Krim pelembap yang memiliki kemasan dengan warna kuning dan putih ini dapat membantu kulit kering hingga normal untuk selalu terjaga. Selain melembapkan, nyatanya produk ini juga mampu mencerahkan kulit wajah dan merawatnya. Karena efeknya yang luar biasa di klit, produk ini pun sangat populer pada masanya. Sebab, mampu memberikan hasil akhir wajah glowing yang permanen dan lembut tanpa noda. Menarik bukan?

2. Viva Satin Face Powder

Jika kamu mencari kosmetik jaman dulu yang tahan lama varian bedak. Maka, Viva Satin Face Powder adalah jawabannya. 

Bedak satu ini menjadi eksis karena memiliki pilihan warna yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan kulit wanita indonesia. Hasil akhir yang diberikan juga termasuk maju pada zamannya bahkan hingga saat ini yaitu matte halus yang menawan.

Berjenis bedak tabur membuat bedak ini sangat mudah diaplikasikan. Bahkan, sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Aroma floralnya pun memberikan efek menenangkan sekaligus mencerahkan kulit. Tak heran, produk ini pun jadi laris manis di pasaran.

0 Komentar