5 Kosmetik Jaman Dulu yang Tahan Lama Meski Kamu Mudah Berkeringat

kosmetik jaman dulu
5 Kosmetik Jaman Dulu yang Tahan Lama Meski Kamu Mudah Berkeringat. (YouTube.Com/ Desty Yufenti)
0 Komentar

3. Kelly Pearl Cream Indonesia

Kosmetik jaman dulu yang tahan lama meski berkeringat ini tentu sudah tak asing ya bagi kamu. Bahkan, untuk kaum muda sekalipun. Menggunakan kemasan warna merah yang ikonik dengan potret perempuan bule membuat produk ini memiliki kesan tersendiri. 

Tekstur krim yang berwarna kuning mencolok ini sayangnya sempat membuat Kelly diterpa kabar miring. Padahal berita tersebut hanya tuduhan palsu. Pihak BPOM pun telah mengeluarkan izin produk aman untuk krim satu ini. 

Selain dijadikan sebagai krim pencerah, kelly juga mampu berfungsi sebagai alas bedak yang tahan lama. Bahkan, bisa diaplikasikan pada kulit yang mudah berkeringat. Warnanya pun bisa menyatu natural dengan skin tone apapun lho. 

Baca Juga:5 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama, Asli Wanginya Bikin Ngangenin!Apakah Kamu Sudah Dewasa? Yuk Langsung Simak, 6 Aspek Kedewasaan dan Contohnya

4. Bedak BB Harum Sari 

Siapa nih yang suka alami masalah bau badan? Ternyata, hal ini pun sudah teratasi dengan merk  kosmetik jaman dulu yang tahan lama lho. Kali ini, kamu akan berkenalan dengan Bedak BB Harum Sari

Produk asli Indonesia ini mengusung solusi masalah bau badan yang banyak dialami masyarakat Indonesia. Apalagi, mengingat letak negara Indonesia pada wilayah tropis tentunya seseorang akan mudah berkeringat dan mengeluarkan aroma tidak sedap. 

Nah, dibandingkan menggunakan roll on atau deodorant yang rentan membuat ketiak hitam, alangkah lebih baiknya kamu mulai mencoba bedak satu ini. Dijamin deh, kamu akan suka dan ketagihan untuk selalu menggunakannya. 

5. Bedak Tabur Marcks’

Merk kosmetik jaman dulu yang tahan lama meski kamu berkeringat yang terakhir adalah bedak tabur dari Marcks’. Bedak yang diproduksi oleh kimia farma ini mampu bertahan dan hadir dari masa ke masa.

Meski produk jaman dulu, nyatanya formula dan kandungan yang digunakan mampu menjawab berbagai masalah wajah yang dialami masyarakat Indonesia. Tak heran, hingga kini pun tetap menjadi adalan dan pilihan favorit untuk memiliki riasan yang sempurna. 

Selain itu, bedak ini juga sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat sekalipun. Sebab, jika digunakan dengan teratur mampu atasi masalah wajahmu tersebut. Menarik bukan? 

0 Komentar