5 Tips Terhindar dari Perilaku Bucin

tips terhindar dari perilaku bucin
Ilustrasi perilaku bucin. (Freepik.com)
0 Komentar

Hubungan yang berkualitas, pasangan yang baik akan membiarkanmu untuk meraih cita-cita atau keinginan mu dengan cara yang positif,semakin kamu memiliki value yang berkualitas dan positif maka masa depan hubungan kamu dengan dia akan dipenuhi kebahagiaan.

4. Berhenti meminta pengakuan dari pasangan

Berikutnya yang tak kalah penting dari beberapa tips terhindar dari perilaku bucin adalah dengan cara berhenti meminta pengakuan dari pasangan.

Dalam berhubungan tentunya kita igin memberikan yang terbaik untuk pasangan agar dia merasa bahagia bersama kita. Namun hal ini terkadang membuat kita kehilangan kendali karena saking inginnya diakui sebagai pacar. Effort memanglah penting tapi perhatikanlah apakah yang kita berikan termasuk batas wajar atau bukan.

Baca Juga:Dorong Desa Makmur Lewat Workshop Pengelolaan Keuangan DesaInilah Petunjuk Memutihkan Siku Gelap! Yuk Cari Tahu 6 Cara Menghilangkan Siku Hitam yang Paling Manjur dan Aman untuk Kamu Praktekkan di Rumah

Hal-hal yang di luar batas kemampuan kita dapat menimbulkan stres secara pribadi dikarenakan perasaan gagal dalam menjadi pasangan atau pacar yang baik untuk pasangan kita.

Pasangan yang baik adalah pasangan yang mau menerima pemberian apa yang kita berikan sesuai kemampuan kita sehingga akan timbul rasa kasih sayang yang tulus dalam mencintai satu sama lain.

5. Utamakan Keluarga dan Sahabat

Tips terhindar dari perilaku bucin selanjutnya adalah dengan mengutamakan keluarga dan sahabat.

Sayangilah orang yang menyayangimu dalam hidup ini tentunya kita tidak dapat hidup sediri,tak terkecuali bersama sahabat dan keluarga,memiliki pacar adalah langkah awal untuk menemukan pendamping hidup,namun hal ini jangan sampai membuat kita melupakan orang-orang yang menyayangi kita sebelum kita berpacaran.

Karena adanya keluarga dan sahabatlah kita merasa aman dan nyaman menjalani hidup ini cinta yang baik adalah cinta yang seimbang sebagaimana kita memposisikan diri sendiri dalam lingkungan sehari-hari tentunya kita akan merasa disupport oleh keluarga dan sahabat jika kita tidak melupakan mereka.Dari Uraian tentang beberapa tips terhindar dari perilaku bucin di atas, dapat disimpulkan bahwa bucin merupakan perlakuan secara berlebihan dalam hal asmara terhadap pasangannya dimana satu orang seperti melakukan pemujaan yang berlebihan terhadap orang lain, sehingga mau melakukan apapun yang diminta oleh pasangan.

0 Komentar