Modal 20 Ribuan Saja! Inilah Serum Hanasui dan Manfaatnya yang Terbaik untuk Kulit Cantikmu, Jangan Salah Pilih

serum Hanasui dan manfaatnya
ilustrasi serum Hanasui dan manfaatnya/shopee
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sebagai salah satu brand kecantikan yang ternama, Hanasui tidak hanya menghadirkan kosmetik saja tapi juga produk skincare yang tak kalah bagus dari merk lain. Salah satunya serum.

Ada berbagai serum Hanasui dan manfaatnya masing-masing yang akan membuatmu jatuh hati dengan brand ini. Bagaimana tidak, serum dari brand ini diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Mulai dari wajah kusam, sampai mengatasi jerawat membandel.

Jenis Serum Hanasui dan Manfaatnya

Berikut beberapa jenis serum Hanasui dan manfaatnya yang perlu kamu ketahui sebelum membeli:

1. Serum Hanasui Anti Acne

ilustrasi produk/tokopedia

Baca Juga:Perawatan Mudah dan Murah: Inilah 5 Produk Mustika Ratu untuk Rambut Rontok, Bye Ceceran Rambut di Lantai!Jarang Diketahui! Inilah Kebaikan Olive Oil untuk Rambut, Cukup 1 Minyak Atasi Semua Masalah

Jenis serum Hanasui dan manfaatnya yang pertama adalah Anti Acne. Serum ini direkomendasikan buat kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat, kulit kotor, komedo membandel.

Kandungan BHA atau salicylic acid berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pro serta mengurangi bakteri-bakteri penyebab jerawat di kulit. Selain itu ada juga niacinamide, vitamin B3 yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit wajah serta mencegah timbulnya jerawat baru.

Bukan itu saja, serum ini juga mengandung centella asiatica yang bisa mengontrol produksi sebum pada kulit wajah, serta meredakan kemerahan yang umum disebabkan oleh jerawat.

2. Serum Hanasui Biru Vitamin C

Ada dua jenis serum dari Hanasui dengan kandungan vitamin C. Kali ini ada serum Hanasui dan manfaatnya berupa vitamin C dengan kemasan biru. Kandungan utamanya adalah vitamin C (sodium ascorbyl phosphate) dan juga glycerin untuk mengatasi segala macam masalah kulit wajah.

Ada juga kandungan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. Serum ini cocok dipakai untuk mengatasi kulit kusam, memudarkan noda bekas jerawat dan flek hitam, menaikan produksi kolagen kulit dalam waktu 72 jam sekaligus membuat kulit wajah lebih kenyal bahkan sejak pemakaian pertama.

3. Serum Hanasui Kuning Vitamin C

ilustrasi produk/lazada

Varian vitamin C yang kedua adalah dengan warna kuning. Serum Hanasui dan manfaatnya ini direkomendasikan untuk remaja atau pemula dengan tipe kulit berminyak dan mudah berjerawat. Juga sebagai perlindungan untuk menangkal radikal bebas.

0 Komentar