4 Serum Hanasui untuk Flek Hitam Terampuh Mulai dari 20 Ribuan Aja!

serum hanasui untuk flek hitam
4 Serum Hanasui untuk Flek Hitam Terampuh Mulai dari 20 Ribuan Aja! ( (YouTube.Com/ Erreva ERV)
0 Komentar

Dilengkapi dengan adanya vitamin C menambah fungsi serum hanasui ini dalam mencerahkan wajah. Tak hanya itu, kandungan collagen di dalamnya juga turut menghilangkan garis halus di wajah sehingga senantiasa tampak awet muda dan glowing. 

Meski memiliki tekstur yang lengket. Produk ini tetap nyaman digunakan di wajah. Cocok banget digunakan untuk kamu yang ingin memiliki wajah lebih cerah dan mulus dengan harga terjangkau bebas dari efek samping.

3. Serum Anti Acne for Face

Produk serum hanasui untuk flek hitam terampuh berikutnya adalah khusus untuk kamu pemilik wajah berjerawat. Meski begitu, bagi pemilik kulit berminyak dan bruntusan juga bisa menggunakan produk satu ini lho. 

Baca Juga:5 Manfaat Olive Oil untuk Rambut Rontok, Cukup Modal Minyak Zaitun di RumahBagaimana Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Flek Hitam Membandel yang Benar? Ini Jawabannya, 3 Hari Langsung Terlihat Hasilnya

Varian satu ini merupakan serum anti acne yang dilengkapi dengan kandungan ekstrak centella asiatica leaf, salicylic acid hingga niacinamide. Kombinasi kandungan ini kemudian yang bekerja dalam mengatasi masalah dalam waktu yang terbilang singkat. 

Tekstur yang cair juga sangat mudah untuk diaplikasikan di kulit. Dijamin deh anti lengket dan mudah meresap dengan maksimal. Aromanya yang harum juga memberikan sensasi menenangkan ketika dipakai. Kamu bisa menggunakannya di pagi hari sebagai pelembap wajah maupun malam hari sebagai nutrisi bantuan bagi kulit ketika beregenerasi. 

4. Serum Vitamin C for Face

Urutan terakhir  serum hanasui untuk flek hitam terampuh ditempati oleh vitamin C for face. Produk satu ini juga mampu mencerahkan kulit wajah dengan merata dan menghapus semua noda hitam di wajah. 

Menggunakan kandungan vitamin C yang tinggi di dalamnya bekerja dengan efektif memperbaiki dan menutrisi kulit yang tengah bermasalah. Bahkan, jika digunakan dengan teratur masalah penuaan dini juga bisa dicegah dengan mudah. Bahkan, garis halus di area wajah memudar dengan perlahan dan permanen. 

Harga satuannya pun mulai dari 24 ribuan aja. Kapan lagi kan, hasil maksimal harga terjangkau semua kalangan?

Itulah sederet rekomendasi  serum hanasui untuk flek hitam terampuh yang bisa kamu coba. Dijamin deh, jadi jatuh cinta sejak penggunaan pertama! (*)

0 Komentar