Sangat Menginspirasi! 8 Artis Cantik Mantap Berhijab di Usia Muda, Nomor 8 Kebanjiran Job Brand Fashion Muslim

Artis cantik mantap berhijab di usia muda
Inilah deretan artis cantik mantap berhijab di usia muda, no 8 kebanjiran job brand fashion muslim ( foto : tangkap Layar Instragram Cut Syifa)
0 Komentar

Namun, setelah mimpi buruk tersebut, si cantik terlambat karena beberapa alasan sehingga tidak langsung memutuskan untuk memakai hijab. Aktris sinetron itu sangat terpukul ketika ayahnya meninggal pada tahun 2015. Dinda yang kini sudah menjadi seorang istri dan ibu, kemudian memutuskan untuk mengubah penampilannya dan mengenakan hijab.

Meski akhir-akhir ini jarang muncul di televisi, Dinda aktif di media sosial dan di saluran YouTube bersama suaminya. Apalagi sekarang saya kurang disibukkan dengan peran saya sebagai ibu baru.

  1. Kartika Putri

Artis cantik mantap berhijab di usia muda yang ketiga adalah Matikan Putri. Dikenal dengan logatnya, artis cantik ini kini juga mengenakan jilbab untuk tampil seksi di dunia hiburan. Kartika Putri menjadi salah satu artis berhijab saat ini dan membuat netizen kaget dengan keputusannya tersebut.

Baca Juga:Berani Tampil Beda! Padukan Topi dan Hijab Bikin Style Kamu Tambah KeceInilah 5 Brand Hijab Lokal yang Direkomendasikan dengan Harga Terjangkau, Beli! Beli!

Banyak yang menilai Kartika melakukan itu hanya untuk berkolaborasi dengan artis lain. Padahal artis hijab syari ini sudah terobsesi dengan hijab sejak tahun 2018 hingga saat ini. Khususnya, Kartika saat ini menikah dengan seorang Habib bernama Usman bin Yahya. Kartika memilih berhijab karena bermimpi mati. Dalam mimpi tersebut, Kartika mengenakan gaun seksi alih-alih kain kafan saat menjadi mayat, yang membuatnya merasa tidak nyaman. Alhasil, Karthika akhirnya sadar, cepat bertaubat dan memilih berhijab.

  1. Herfiza

Artis cantik mantap berhijab di usia muda yang keempat adalah Herfiza. Herfiza adalah seorang aktris sinetron remaja yang kini jarang muncul di televisi. Istri Ricky Harun itu memilih berhijab sejak 2017. Awalnya saya pikir saya akan memakai jilbab, tapi saya menundanya karena saya merasa tidak enak badan. Hafiza kehilangan banyak teman dekat di usia muda, sehingga ia kini memilih untuk mengenakan hijab. Wanita cantik berusia 33 tahun ini ketakutan akan kematian dan tidak memiliki bekal di dunia. Siapapun yang kangen melihat Herfiza berhijab bisa menemukannya di media sosial ibu muda ini. Foto-foto gaya hijabnya sangat cantik baik dia sendirian atau bersama keluarga kecilnya.

  1. Lesti Kejora

Artis cantik mantap berhijab di usia muda yang kelima adalah Lesti Kejora. Tak hanya di dunia sinetron, penyanyi muda Lesti Kejora adalah salah satu artis berhijab. Lesti mematahkan anggapan bahwa artis dangdut harus seksi dan memakai rok mini.

0 Komentar