Sangat Menginspirasi! 8 Artis Cantik Mantap Berhijab di Usia Muda, Nomor 8 Kebanjiran Job Brand Fashion Muslim

Artis cantik mantap berhijab di usia muda
Inilah deretan artis cantik mantap berhijab di usia muda, no 8 kebanjiran job brand fashion muslim ( foto : tangkap Layar Instragram Cut Syifa)
0 Komentar

Istri Raj Bawajie ini merasa lebih nyaman setelah mengenakan hijab. Penampilan berhijab Vebi juga menginspirasi banyak anak muda. Bagi yang ingin menata hijab OOTD ala Vebby Palwinta, Vebby memiliki akses langsung ke media sosial.

  1. Citra Kirana

Artis cantik mantap berhijab di usia muda yang terakhir adalah Citra Kirana. Artis melodrama Citra Kirana memutuskan berhijab sejak kecil. Perempuan 27 tahun itu membintangi sinetron bertema Islami yang mengharuskannya mengenakan hijab untuk berakting. Rupanya, Citra Kirana memutuskan untuk memakai jilbab di kehidupan nyata juga.

Bahkan setelah mengenakan jilbab, rejeki Citra Kirana terus mengalir, terbukti istri Rizki Aditya ini kebanjiran tawaran untuk bekerja sama dengan brand fashion muslima. Artis cantik mantap berhijab di usia muda ini memiliki gaya kekinian namun berkelas, sehingga banyak brand yang tertarik padanya. Seorang wanita bernama Shiki tidak hanya sibuk di dunia seni, dia juga bergulat dengan peran barunya sebagai seorang ibu muda.(*)

0 Komentar