Inilah 3 Petunjuk Penggunaan Minyak Zaitun Bikin Wajah Glowing yang Harus Kamu Tahu! Kamu Sudah Coba?

minyak zaitun bikin wajah glowing
Inilah cara pakai minyak zaitun bikin wajah glowing (Freepik)
0 Komentar

2. Pelembab wajah

Cara pakai minyak zaitun bikin wajah glowing selanjutnya adalah menggunakannya sebagai pelembab untuk wajah. kamu juga dapat menggunakan minyak zaitun bikin wajah glowing ini tanpa adanya tambahan apapun sebagai pelembab wajah supaya wajah kamu dapat terlihat lebih sehat dan juga cerah alami.

Berkat adanya kandungan vitamin, lemak, dan juga antioksidan yang terkandung di dalamnya ini mampu memberikan kelembapan ekstra dan dapat mengatasi beragam permasalahan pada kulit khususnya mampu mengatasi permasalahan kulit yang kering.

Untuk dapat menggunakan minyak zaitun bikin wajah glowing sebagai pelembab wajah alami ini kamu dapat mengoleskan minyak zaitun secara langsung ke kulit wajah dengan menggunakan tangan ataupun menggunakan kapas. Lalu kamu dapat menggunakan handuk ataupun kain yang lembut untuk menghilangkan sisa-sisa minyak yang berlebih pada wajah.

Baca Juga:4 Pilihan Terbaik Serum Hanasui untuk Mencerahkan Wajah, Cuma 20 Ribuan Tapi Bikin Cantik Permanen!Cuma Sekali Oles, Wajah Langsung Bersih, Mulus dan Bebas Masalah! Ini 4 Manfaat Minyak Kelapa untuk kulit yang Ampuh Bikin Cantik Natural Tanpa Make Up

3. Pembersih make up

Salah satu cara pakai minyak zaitun bikin wajah glowing yakni dengan menggunakannya sebagai pembersih make up atau cleansing oil. Hingga kini ada banyak tersedia beragam merk ataupun produk pembersih make up. Tetapi ada baiknya jika kamu menggunakan minyak zaitun ini sebagai pembersih wajah alami atau cleansing oil ini guna mengangkat sisa-sisa kotoran, debu, sel-sel kulit yang mati dan juga sisa make up ataupun riasan pada wajah.

Kondisi kulit yang bersih dan juga cerah ini kemudian dapat membuat wajah kamu jadi tampak lebih putih. Cara menggunakan minyak zaitun bikin wajah glowing ini sangatlah mudah yakni kamu hanya perlu menaruh 1 sampai 2 sendok teh minyak zaitun pada telapak tangan ataupun kapas, lalu kamu dapat membersihkan riasan pada wajah tersebut secara lembut.

Setelah itu, langkah selanjutnya adalah kamu dapat menggunakan lap basah yang hangat untuk dapat menyeka minyak secara lembut ataupun cuci wajah kamu menggunakan pembersih wajah, jika kamu ingin melakukan metode double cleansing supaya kulit wajah kamu dapat benar-benar bersih. Setlah itu kamu dapat mengeringkan wajah menggunakan handuk atau kain yang lembut untuk kulit wajah dan tak lupa juga untuk menggunakan pelembab wajah supaya wajah kamu tetapi terhidrasi secara baik. (*)

0 Komentar