5 Cara Memilih Shade Cushion Hanasui yang Benar Sesuai Warna Kulit, Gampang Banget, Lho!

Cara memilih shade cushion Hanasui yang Benar
5 Cara Memilih Shade Cushion Hanasui yang Benar Sesuai Warna Kulit, Gampang Banget, Lho! (YouTube.Com/ Novi Kemala)
0 Komentar

2. Shade 01 Light

Selanjutnya, cara memilih shade cushion hanasui yang benar sesuai warna kulit adalah dengan mengetahui pilihan warna yang tersedia. Adapun yang pertama adalah shade 01 light. 

Shade satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki undertone cool. Sebab, warna yang dihasilkan dari shade ini cukup cerah. Sehingga, bagi undertone cool akan memberikan tampilan yang fresh dan natural. 

Dilengkapi dengan kandungan niacinamide serta vitamin E membuat produk ini dapat menjaga kelembaban alami kulit secara maksimal. Selain itu, sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari tanpa takut memberikan tampilan yang dempul. Apalgi, dicuaca panas seperti saat ini cocok baget deh.

Baca Juga:Apakah Viva Air Mawar Sudah BPOM? Simak, 4 FaktanyaIni 5 Resep Campuran Masker Kopi untuk Memutihkan Wajah Paling Aman, Anti Iritasi!

3. Shade 02 Natural

Cara memilih shade cushion hanasui yang benar sesuai warna kulit berikutnya yaitu bisa dengan mencoba Shade 02 Natural. Pilihan warna ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki neutral undertone.

Sebab, warna dari cushion satu ini bisa digunakan oleh semua warna kulit bahkan sawo matang sekalipun. Hasil akhirnya pun cukup dewy dan flawless seharian. Adaula teknologi oil absorber, yang berfungsi dalam mencegah minyak berlebih wajah. 

Bahkan, dilengkapi juga dengan kandungan pelindung sinar matahari UVA maupun UVB. Dijamin deh, hasilnya tahan lama seharian dan kamu tampil percaya diri. Harganya pun mulai dari 70 ribuan, aja.

4. Shade 03 Medium

Adalagi nih, cara memilih shade cushion hanasui yang benar sesuai warna kulit khususnya bagi pemilik undertone warm. Shade 03 Medium ini bisa jadi pilihan yang tepat bahkan pemilik kulit sawo matang sekalipun. 

Teknologi serum didalamnya membuat produk satu ini bisa menyatu dengan warna kulit secara sempurna. Tak hanya itu, cushionnya pun berfungsi dalam menutrisi kulit seharian. Jadi, serasa menggunakan skincare dan makeup dalam satu waktu bersamaan. 

Tingkat coverage yang medium to full pun membuat kekurangan di wajah bisa tetap dengan sempurna. Mulai dari bekas jerawat, flek hitam hingga komedo hitam yang mengganggu. Uniknya lagi, cushion ini bikin wajah senantiasa lembab seharian tanpa perlu takut crack deh. 

0 Komentar