10 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Beli Itel P40 128GB, Jangan Asal Tergiur Baterai Besar dan Harga Murah Saja

Hal yang perlu kamu tahu sebelum beli Itel P40 128GB
Wajib tahu! ini dia hal yang perlu kamu tahu sebelum beli Itel P40 128GB. (Foto: instagram/@itelindonesia)
0 Komentar

Tak lupa pula terdapat sensor fingerprint yang diberi warna hitam sehinga sesuai dengan warna frame kameranya. Dalam segi warna, smartphone ini menawarkan warna warna menarik yaitu Force Black, Dreamy Blue, Luxurious Gold.

7. RAM yang Besar

Hal yang perlu kamu tahu sebelum beli Itel P40 128GB yakni memiliki kelebihan dalam hal RAM-nyayang besar. Walaupun harga smartphone ini hanya 1 jutaan, namun Itel P40 telah dibekali kapasitas memori yang lumayan besar.

Smartphone Ini mempunyai RAM yang berkapasitas 4 GB. Menariknya,smartphone ini memberikan fitur memori virtual RAM yang bisa memperluas kapasitasnya RAM-nya menjadi 8 GB.

Baca Juga:Baterai Super Gila! Itel P40 128GB Hadir dengan Baterai 6000 mAh Berkemampuan Fast Charging 18 WattUpgrade! Spesifikasi Itel P40 128GB Makin Gila untuk Smartphone Kelas Sejutaan

8. Ruang Penyimpanan yang Luas

Sedangkan dalam segi penyimpanan, smartphone ini mempunyai memori internal berkapasitas 64 dan versi terbaru ada yang berkapsitas 128 GB. penyimpanan tersebut masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 512 GB.

Sehingga dengan begitu kalian dapat menyimpan berbagai file seperti foto atau video dalam jumlah yang banyak.

9. Layar Luas dan Jernih

Smartphone satu jutaan ini dibekali layar IPS seluas 6,6 inci dan telah beresolusi HD plus. Dengan hal itu membuat kualitas layarnya tergolong oke dikelasnya.

Hal yang perlu kamu tahu sebelum beli Itel P40 128GB, memiliki layar yang mantap. (Foto: Instagram/@itelindonesia)

10. Fitur Keamanan yang Oke

Terakhir, hal yang perlu kamu tahu sebelum beli Itel P40 128GB yakni smartphone satu ini memiliki fitur keamanan yang tergolong oke. Sekarang ini cukup sulit menemukan smartphone murah dengan sistem keamanan yang cepat dan praktis.

Namun berbeda dengan Itel P40 128GB ini, smartphone yang hanya satu jutaan ini sudah dibekali sensor fingerprint sekaligus fitur face unlock.

Nah, itulah dia beberapa hal yang perlu kamu tahu sebelum beli Itel P40 128GB. Jika kalian merasa hal-hal yang telah disebutkan di atas tidak begitu masalah terutama dalam kekurangannya dan masih sesuai dengan kebutuhan, maka Itel P40 128GB ini layak untuk kalian miliki.

Baca Juga:Wajib Tahu! Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Itel P40 128GB12 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Beli Redmi 12, Jangan Asal Tergiur Harga Murah dan RAM Besar Saja

Semua kembali pada pilihan dan pertimbanganmu ya, baik dari harga, spek maupun kualitasnya. Tentu saja kalian perlu membandingkannya juga dengan produk lain di kelas harga yang sama. (Dy)

0 Komentar