Dibekali Fitur Canggih Mobil Serena E-Power C28 Hanya Dibandrol Segini Saja, Masih Terjangkau Kok!

Mobil serena e-power c28
Mobil serena e-power c28 (youtube)
0 Komentar

Lalu kira-kira kalau masuk Indonesia berapaya harganya? Untuk yang versi C27 sendiri mobil ini dijual dengan harga Rp 548 jutaan, sedangkan prediksinya mobil Serena E-Power C28 ini akan dijual lebih mahal dari versi C27, sebab sudah dibekali dengan fitur canggih dan modern.

3. Performa kendaraan

Di negara asalnya Jepang, mobil Serena E-Power C28 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.4 liter, dan terdapat 3 buah silinder yang dipadukan langsung dengan sistem e-power.

Selain dapat menghasilkan tenaga yang besar dan kuat, mobil Serena E-Power C28 ini juga mengesankan dalam hal efisiensi bahan bakar.

Baca Juga:Tidak Terlalu Mencolok, Inilah Lipstik Warna Pink yang Tahan 24 Jam!Hyundai Ioniq 5 Ketar-Ketir Karena Chery Omoda 5 EV Dibekali Fitur Canggih!

Kabarnya Nissan Serena E-Power C28 ini yang masuk ke dalam jenis mobil MPV memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Konsumsi bahan bakar dari Nissan Serena E-Power C28 ini dapat mencapai 19,3 kilometer perliter, tentu saja sangat irit sekali bukan?

Selain ditawarkan dengan mesin berkapasitas 1.4L, mobil Serena E-Power C28 ini juga hadir dengan mesin berkapasitas 2.0L dengan 4 silinder, tentu tenaga yang dihasilkan juga lebih kuat dan bertenaga.

Untuk pilihan sistem penggerak rodanya juga ditawarkan dengan 2 versi, yaitu yang versi hybrid menggunakan FWD, sedangkan untuk yang versi bensin menggunakan sistem penggerak FWD dan 4WD.

Dengan demikian, mobil Serena E-Power C28 dapat memberikan keleluasan untuk para pengemudinya, ketika sedang melewati berbagai medan jalan.

4. Eksterior Gagah

Sebenarnya untuk eksterior dari mobil Serena E-Power C28 belum diumumkan untuk pasar Indonesia, meskipun demikian jika melihat mobil ini di Jepang, setidaknya sudah bisa dipastikan tidak jauh berbeda.

Untuk dimensinya sendiri, mobil Serena E-Power C28 memiliki dimensi panjang 4.765 mm, lebar 1.715 mm, dan memiliki tinggi mencapai 4.765 mm.

Baca Juga:5 Merk Lipstik Warna Pink Terbaik Ini Bisa Menjadikanmu Terlihat Lebih Muda!Dibekali Fitur Canggih Mobil Chery Omoda 5 EV Dibandrol dengan Harga Segini!

Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya mencapai 2.870 mm, mobil ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi untuk mobil sekelas MPV, yaitu 135 mm, kemudian untuk ukuran bannya sendiri, mobil ini dibekali dengan ban berukuran 205/65 R16.

Yang cukup menarik dari Nissan Serena E-Power C28 ini adalah eksteriornya sudah dibalut warna two tone, sebab warna bodynya diberi cat biru dan pada bagian atapnya dicat warna hitam.

0 Komentar