Sungguh Memikat Vespa Sprint S 150 Matic Retro Kini Update dengan Fitur Kekinian

Vespa Sprint S 150 Matic
Vespa Sprint S 150 Matic (vespa.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Vespa Sprint S 150 matic retro kini telah rilis dengan tampilan yang memikat. Model Sprint S 150 yang sekarang ini memiliki fitur baru yang menarik.

Sudah mewakili tampilan yang ada pada motor sekarang ini. Tak mengherankan karena perusahaan asal Italia ini sedang serius-seriusnya mengembangkan Vespa agar sesuai dengan kebutuhan pengendara sekarang ini.

Tahu nggak kalau sudah ada penyegaran di beberapa body vespa yang ada. Tentu saja akan membuat pengalaman berkendara menggunakan Vespa jadi lebih asyik.

Baca Juga:Matic Sporty Vespa Sprint S 150 Tampil Modern dengan Rem ABS, Bahaya Bisa Dihindari!Beginilah Tampilan Motor Vespa Matic Sprint S 150 Makin Elegan, Tetap Cocok Buat Petualang!

Bahkan menurut kabar yang terbaru, saat ini Vespa juga laku di pasaran Jepang. Penyegaran dari segi warna membuat motor legendaris ini makin digemari oleh anak muda.

Vespa Sprint S 150 Matic Retro

New Vespa I-Get Matic (vespa.co.id)

1 Warna yang Lebih Segar

Vespa Sprint S 150 kini memiliki pilihan warna baru yang pastinya akan memikat siapa saja. Khususnya bagi siapa saja pecinta motor Vespa sejati.

Penampilan baru tersebut antara lain warna Black Opaco dan Bronze Antizoa. Dua warna tersebut diklaim lebih segar dan menarik jika dilihat dari segi estetika motor.

Bahkan sekarang ini sentuhan sporty benar-benar ditekankan pada produk Vespa. Tujuannya biar lebih mempesona dengan tampilan yang estetika yang sangat menarik buat diulas.

Tapi tetap saja tidak meninggalkan gaya Eropa dimana desain eksterior dengan model Retronya. Walau awalnya dibuat secara khusus buat orang Jepang, tapi ternnyata di Indonesia juga laku karena ada basis komunitas yang kuat.

2. Desain yang Cantik

Sungguh Memikat Vespa Sprint S 150 orange Toronto (vespa.co.id)

Baca Juga:Vespa S I-Get Matic Terbaru Harga 45 Jutaan, Ini Spesifikasi LengkapnyaSpesifikasi New Vespa I-Get Matic S 125 Fitur Memikat dan Mengesankan

Kalau dilihat secara detail, baik warna Black Opaco dan Bronze Anticoa dibuat dengan sentuhan yang istimewa. Warna utama pada motor Vespa Sprint S 150 matic retro ini terlihat cantik luar biasa.

Khusus untuk warna Black Opaco di dalamnya ada sentuhan perunggu yang menjadikannya begitu memikat. Bahkan pada peleknya juga demikian.

Beda ceritanya kalau Bronze Anticoa yang kalau dilihat detail warna hitam lebih terasa sporty. Apalagi kalau melihat warna peleknya yang cukup bagus warnanya.

0 Komentar