Sensasi Menyenangkan Ngebut di Jalanan dengan Matic Vespa Sprint S 150 Kekinian Handling Cukup Responsif

Matic Vespa Sprint S 150 Kekinian
Matic Vespa Sprint S 150 Kekinian (vespa.co.id)
0 Komentar

3. Suara Mesin Halus

Sprint S 150 I-GET-Engine mesin bertenaga (vespa.co.id)

Sekarang ini dengan menggunakan mesin yang memiliki teknologi Italian Green Experience Technology (I-GET) menjadikannya lebih halus.

Ketika dibuat jalan dengan akselarasi tertentu tak membuat motor Vespa ini oleng apalagi bising. Ini terjadi karena I-GET bekerja dengan maksimal pada motor ini.

Baca Juga:Berkelas Sekali, Vespa Sprint 150 Matic I-GET ABS Istimewa Nyaman Dipakai Sehari-hariAda 4 Warna Menarik Vespa Sprint I-GET ABS yang Auranya Sporty, Buruan Dipilih!

Matic Vespa Sprint S 150 kekinian tak membuat bising orang-orang sekitar karena sudah memiliki teknologi yang tinggi. Tentunya lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan model Vespa Jadul yang kemebul.

Dua kelebihan inilah yang menjadikan siapa saja nyaman menaikinya. Bahkan untuk perjalanan di perkotaan.

4. Fitur Pengereman ABS yang Aman

Spesifikasi Vespa matic Sprint S 150 dengan ABS System (vespa.co.id)

Matic Vespa Sprint S 150 kekinian sudah dilengkapi dengan pengereman ABS. Sistem pengerman ABS ini berguna sekali untuk memberi keselamatan bagi penggunanya.

Utamanya ketika digunakan saat hujan tiba. Motor dengan tidak menggunakan sistem pengereman ABS akan rawan sekali mengalami selip ban. Bisa dikatakan secara sederhananya adalah ban jadi tidak gampang tergelincir.

Inilah salah satu keuntungan dengan memiliki fitur ABS atau anti-lock Brake System. Fitur pengereman ini sangat mengagumkan karena bekerja dengan efektif melalui 8 elemen yang ada di dalamnya.

5. Lampu LED Terang di Malam Hari

Sensasi menyenangkan tak berhenti hanya pada Handling yang nyaman, Fitur ABS, I-GET serta mesin berkapasitas 150 cc. Tapi lebih dari itu.

Baca Juga:Tampilan Vespa Matic Legendaris Makin Memukau Pecinta Skutik Retro, Ini 7 Jenisnya!Bikin Gayamu Langsung Keren, Begini Tampilan Elegan dengan Motor Vespa Sprint S 150 Matic Bergaya Sporty

Matic Vespa Sprint S 150 kekinian sangat menyenangkan diajak touring menembus hutan yang gelap di malam hari. Karena ada lampu LED baik di depan maupun belakang motor yang menawan ketika di malam hari.

Lampu LED terasa lebih terang ketika digunakan di malam hari. Suasana jadi riang gembira berjalan menembus jalanan yang di sisi kanan dan kiri adalah hutan.

Itulah sensasi menyenangkan berkendara di jalan. Matic Vespa Sprint S 150 kekinian memang idola ketika digunakan pada malam hari dengan fitur lampu kekinian. (*)

0 Komentar