Berkelas Sekali, Vespa Sprint 150 Matic I-GET ABS Istimewa Nyaman Dipakai Sehari-hari

Vespa Sprint 150 Matic I-GET ABS
Vespa Sprint 150 Matic I-GET ABS (vespa.co.id)
0 Komentar

Cukup bagus kalau dijadikan motor pacuan ketika digunakan sehari-hari. Entah itu buat kegiatan ke kampus atau kemana saja.

3. Mesin Berkapasitas Besar

Sprint S 150 I-GET-Engine mesin bertenaga (vespa.co.id)

Sekarang motor asal pabrikan Italia ini menggunakan mesin yang cukup besar juga. Kalau dibandingkan dengan Honda BeAT jelas menang di atas rata-rata.

Baca Juga:Ada 4 Warna Menarik Vespa Sprint I-GET ABS yang Auranya Sporty, Buruan Dipilih!Tampilan Vespa Matic Legendaris Makin Memukau Pecinta Skutik Retro, Ini 7 Jenisnya!

Dengan kapasitas mesin 154,8 cc, Vespa Sprint 150 matic I-GET ABS ini memiliki Torsi 12,8 Nm dengan 6.500 rpm.

Sedangkan tenaga yang dihasilkan setiap semburan bahan bakar yang ada ternyata mencapai 12,7 hp pada 7.750 rpm.

Peforma mesin ini pun jadinya terasa bertenaga. Karena memang dipengaruhi dengan kapasitas mesin yang bisa dikatakan cukup tinggi. Dimana 150 cc cocok buat kamu yang butuh kendaraan dengan akselarasi memuaskan.

4. Kapasitas Tangki Besar

Grafis Vespa Sprint S 150 Kekinian (vespa.co.id)

Jangan salah walau motor ini termasuk yang legendaris dan kuno, ternyata bisa menampung bahan bakar bensin dalam jumlah yang cukup banyak. Bayangkan saja tangki bensin Vespa Sprint 150 matic I-GET ABS ini bisa mencapai 8 liter.

Setiap 1 liternya bisa digunakan dalam jarak tempuh yang cukup jauh yaitu 30 sampai 32 km. Jadi cukup isi full tangki bahan bakar sebanyak 8 liter dan kamu bisa tenang dari kekhawatiran kehabisan bahan bakar di tengah jalan.

Tangki besar ini sangat memungkinkan karena tidak ada bagasi di bawah jok motor. Melainkan berada di bagian samping body motor.

Baca Juga:Bikin Gayamu Langsung Keren, Begini Tampilan Elegan dengan Motor Vespa Sprint S 150 Matic Bergaya SportyVespa Sprint S 150 Matic Reborn, Tampil dengan Penyegaran Fitur Baru yang Makin Memukau

5. Desain yang Kekinian

Walau didapuk sebagai jenis motor tua legendaris, tapi jangan salah sekarang ini sudah diperbarui di bagian body-nya.

Hal ini karena untuk menggaet segmen anak-anak muda yang masih suka sekali dengan motor kekinian. Dimana ada penyegaran di bagian warna dan fitur yang ada di motor Vespa Sprint 150 matic I-GET ABS ini.

Aura sporty dalam body motor benar-benar ditonjolkan dalam berbagai jenis motor Vespa yang diproduksi sekarang ini. Tujuannya agar tetap relevan dengan kebutuhan saat ini.

Itulah Vespa Sprint 150 matic I-GET ABS dengan beragam fitur kekinian. Termasuk fitur pengisian daya baterai ponsel. (*)

0 Komentar