Jadi Diri Sendiri, Naik Motor Listrik Fox-R Tercanggih dan Terkeren 2023 Ramah Lingkungan

Motor Listrik Fox-R Tercanggih
Motor Listrik Fox-R Tercanggih (polytron.co.id)
0 Komentar

3. Jarak Tempuh yang Jauh

Motor Listrik Fox-R Polytron Matic (polytron.co.id)

Pengembangan yang paling spektakuler adalah terkait jarak tempuh setelah diisi daya sampai penuh. Ternyata motor listrik Fox-R tercanggih garapan Polytron ini cukup jauh. Bayangkan saja jarak tempuh maksimalnya saja sampai 130 km.

Jadi kalau pemakaian hanya pulang pergi ke kantor yang jaraknya cuma 5 km maka bisa digunakan selama berhari-hari. Dalam sebulan kamu cukup mengisi daya baterai selama 2 atau 3 kali saja sudah cukup.

Baca Juga:Skema Sewa Baterai pada Motor Listrik Matic Fox-R Polytron, Ini 6 Manfaat Bagi KonsumenBeli Motor Listrik Fox-R Polytron Matic Dapat Subsidi Sampai 7 Juta, Begini Prosedurnya!

Kecuali kalaun kamu menggunakannya dalam jarak yang jauh. Kalau memang jaraknya jauh seperti itu beda lagi ceritanya. Tapi secara keseluruhan baterai ini premium.

4. Kecepatan Setara dengan Motor Biasa

Motor Listrik Matic Fox R 2023 (polytron.co.id)

Soal akelarasi juga jangan diragukan. Hal ini karena motor listrik Fox-R tercanggih ini bisa dikebut dalam kecepatan maksimal sampai 90 km. Sedangkan pada kecepatan standar bisa sampai 60 km. Walau setiap pabrikan memiliki perbedaan antara satu dengan lainnya.

Tapi khusus motor listrik Fox-R tercanggih ini berbeda. Polytron Fox-R akselarasinya cukup membanggakan.

5. Body Sporty

Motor listrik Fox-R tercanggih ini sudah mengadopsi motor-motor dengan gaya baru. Secara penampilan sangat mirip sekali dengan motor matic bongsor seperti NMAX dan PCX secara sekilas jika dilihat.

Dari model lampu depan dan kaca pelindung angin yang ada. Begitupun juga bagian bawah ban, cakraman sampai bagian belakangnya hampir mirip.

Hanya saja bagian depan tak dilengkapi dengan tangki bensin. Jadi ketika dilihat perbedaannya hanya ada di situ.

Baca Juga:Motor Listrik Fox-R Ramah Lingkungan Bersubsidi Sudah Rilis 6 Bulan LaluMotor Listrik Matic Fox R 2023 Ramah Lingkungan Garansi Baterai Seumur Hidup!

6. Smart Lock System

Selanjutnya fitur kunci pintar juga tersematkan dalam motor listrik Fox-R tercanggih ini. Matic ini dilengkapi keamanan tingkat tinggi.

Jadi kekahawatiran dalam mengunci motor di halaman parkir lebih aman lagi. Tidak khawatir dengan adanya pencurian motor karena sudah ada sistem teknologi yang canggih.

Cukup kunci melalaui remote yang tersedia pada masa pembelian awal. Pengembangan fitur Smart Lock System.

Itulah smart lock system yang sudah ada menempel pada motor listrik Fox-R tercanggih ini. Cocok sekali buat kamu yang berusaha mengurangi polusi. (*)

0 Komentar