Skema Sewa Baterai pada Motor Listrik Matic Fox-R Polytron, Ini 6 Manfaat Bagi Konsumen

Motor Listrik Matic Fox-R Polytron
Motor Listrik Matic Fox-R Polytron (polytron.co.id)
0 Komentar

Sebenarnya kepemilikan Motor listrik matic Fox-R Polytron ini dengen skema sewa baterai berguna untuk pengurangan limbah elektronik. Polytron juga tak mau dengan sudah tidak terpakainya lagi baterai dibuang begitu saja di limbah.

Pemakaian ulang baterai ini berguna untuk menekan sampah elektronik yang sudah banyak menumpuk. Karena tidak dapat dipungkiri juga kalau motor listrik bissa saja mencemari lingkungan dengan baterai listriknya.

4. Memperkecil Resiko Kerugian

Baterai sewa FOX-R (polytron.co.id)

Motor listrik matic Fox-R Polytron dengan skema sewa baterai ternyata untuk mencegah konsumen dari kerugian finansial. Sekali beli harganya sampai 18 jutaan.

Baca Juga:Beli Motor Listrik Fox-R Polytron Matic Dapat Subsidi Sampai 7 Juta, Begini Prosedurnya!Motor Listrik Fox-R Ramah Lingkungan Bersubsidi Sudah Rilis 6 Bulan Lalu

Kalau sudah beli nih seharga itu, lalu baru pemakaian setahun sudah tidak terlalu berfungsi kan jadinya tambah rugi. Nah, dealer Polytron untuk mencegah hal itu terjadi, maka diberlakukan skema sewa baterai.

Karena hanya dengan uang 200 ribu saja sudah bisa mengendarai motor dengan mudahnya. Tentu saja ini kabar gembira yang bisa dikabarkan kepada setiap siapa saja yang menyimak artikel ini.

5. Peforma Baterai Urusan Dealer

Skema sewa baterai yang dilakukan ternyata sangat menguntungkan konsumen. Dimana kalau ada peforma yang menurun dari baterai, pihak Dealer siap untuk memperbaikinya. asal tidak dibanting saja.

Motor listrik matic Fox-R Polytron ini karena nyatanya pakai tanaga dari baterai akan ada peforma yang menurun. Seperti barang elektronik misalnya saja pada HP.

Jadi seperti yang sudah dibilangi tadi, jadi lebih murah dan terjangkau. Kamu cukup bayar dengan 200 ribu saja per bulan

6. Baterai Menggunakan Kualitas Tinggi

Terakhir adalah Motor listrik matic Fox-R Polytron memiliki kualitas yang tinggi. Dimana memakai tekniologi yang menggunakan lithium batery.

Kualitas baterai ini dengan jenis yang lainnya. Kalau dibandingkan dengan jenis lead acid lebih murah daripada lithium battery.

Baca Juga:Motor Listrik Matic Fox R 2023 Ramah Lingkungan Garansi Baterai Seumur Hidup!Mengadopsi Teknologi Canggih Jepang, Vespa Sprint S 150 Matic Istimewa Sampai Dapat Peningkatan Fitur Terbaru

Baterai Motor listrik matic Fox-R Polytron memang saat ini masih perlu perbaikan dan pengembangan. Bisa saja kedepan akan lebih murah. Namun kamu bisa bawa mereka tentang dirinya sendiri. (*)

0 Komentar