Tak Sanggup Beli Karena Tidak Murah Harganya? Tenang, Program Sewa Baterai Motor Listrik FOX-R Matic Diberlakukan

Program Sewa Baterai Motor Listrik FOX-R
Program Sewa Baterai Motor Listrik FOX-R (polytron.co.id)
0 Komentar

3. Biaya Terjangkau

Harga matic listrik Fox-R Polytron sudah bersubsidi (polytron.co.id)

Dibandingkan dengan langsung membeli yang sudah pasti harus mengeluarkan uang sebesar 18 juta, mending ikut Program sewa baterai motor listrik saja lebih murah.

Bisa dipastikan lebih terjangkau karena kamu hanya membayar uang cukup 200 ribu saja perbulan. Nantinya kamu cukup membayar lewat online melalui kanal aplikasi yang tersedia.

Baca Juga:8 Fitur Vespa Matic Elettrica Terbaru Mengagumkan Sekali, Ces Handphone Tak Perlu ke WarungJadi Diri Sendiri, Naik Motor Listrik Fox-R Tercanggih dan Terkeren 2023 Ramah Lingkungan

Skema ini lebih menguntungkan bagi kedua belah pihak. Di satu sisi konsumen yang tidak ingin mengeluarkan uang banyak bisa tetap mendapatkan akses baterai lithium yang berkualitas. Di satu sisi perusahaan juga tetap bisa mengambil keuntungan.

Inovasi mengembangkan motor listrik di Indonesia membutuhkan pengeluaran yang besar. Apalagi bahan-bahan seperti Lithium ini yang harganya masih mahal.

4. Resiko Minim

Program sewa baterai motor listrik ini memberi keuntungan kepada konsumen. Pasalnya akan mendapatkan garansi selama dua tahun.

Kalau dibandingkan membeli secara langsung 18 juta rupiah malah tidak ada garanssi sama sekali. Jadi kalau terjadi apa-apa maka yang menanggung adalah konsumen sendiri.

Belum lagi kalau kerusakannya parah sehingga membuat keluar uang lebih banyak lagi. Mengikuti skema sewa baterai lebib aman dibandingkan dengan membeli.

Resiko yang minim inilah kemudian jadi pertimbangan bagi konsumen yang memilih mengikuti skema sewa baterai. Kamu bisa konsultasi dengan mudah dan tanpa mengeluarkan biaya.

5. Meminimalisir Sampah Elektronik

Polytron saat ini juga berkomitmen untuk mengurangi sampai elektronik yang bisa saja terjadi. Sampah elektronik ini kalau dibiarkan menumpuk di ruang bebas akan berbahaya.

Baca Juga:Skema Sewa Baterai pada Motor Listrik Matic Fox-R Polytron, Ini 6 Manfaat Bagi KonsumenBeli Motor Listrik Fox-R Polytron Matic Dapat Subsidi Sampai 7 Juta, Begini Prosedurnya!

Maka dengan Program sewa baterai motor listrik Fox-R Polytron salah satunya usaha untuk mengurangi sampah ini. Karena kalau sampai rusak baterai motor listrik Fox-R, maka bisa diperbaiki lagi dengan menggunakan garansi yang ada.

Karena tidak bisa dipungkiri walau sudah mengusung tema ramah lingkungan, tetap saja sampah masih ada. Maka dari itu untuk mengurangi sampah tersebut skema sewa baterai diterapkan. Program sewa baterai motor listrik ini bisa didapatkan dengan mudah. (*)

0 Komentar