Hadirkan Semangat Baru, Matic Vespa Elettrica Kekinian 2023 Memang Istimewa Sekali

Matic Vespa Elettrica Kekinian
Matic Vespa Elettrica Kekinian (vespa.co.id)
0 Komentar

Untuk panjang dari matic Vespa Elettrica kekinian ini adalah 1.870 mm, tingginya 790 mm lebar 735 mm. Serta tak ketinggalan pula Wheelbase yang ukurannya adalah 1.350 mm.

Secara umum tampulan body motor listriik Vespa ini mengkombinasikan dua warna. Pertama warna silver dan yang kedua adalah warna biru. Cukup stylish sekali jika dipandang.

3. Bobot Motor Vespa

Vespa Elettrica (vespa.co.id)

Motor matic Vespa Elettrica kekinian ini memiliki bobot total adalah 20 kg lebih berat ketimbang motor Vespa lainnya terutama Vespa Primavera. Walaupun secara bobot lebih berat, tapi jangan diremehkan soal peformanya.

Baca Juga:Inilah Daftar Harga Vespa Matic 2023 Terlengkap dari Versi LX Sampai GTSBegini Cara Mudah Dapat Subsidi Motor Listrik Matic, Simak Ulasan Lengkap 10 Tahapannya!

Motor Vespa ini bisa diajak ngebut di jalanan sampai 60-an km. Termasuk kecepatan yang standar dalam arti tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat.

Kalau diperhatikan secara detail, tempat duduk motor ini persis sekali dengan Vespa Primavera. Dimana bagian depannya agak conding ke depan sedikit seperti yang kamu lihat di foto.

Pengembangan Vespa listrik ini mulai dijual di Indonesia dengan harga 198 juta rupiah. Sebuah harga yang mahal bagi kamu yang tidak memiliki komitmen untuk menjaga agar bumi tetap terselamatkan.

4. Suara Penggerak yang Halus

Matic Vespa Elettrica kekinian Terbaru (vespa.co.id)

Untuk suara penggeraknya sendiri tidak terasa kasar apalagi menhentak. Justru sebaliknya bisa menghasilkan hasil torsi yang halus.

Jadi bisa dirasakan sendiri kalau penggerak pada motor ini lebih halus ketimbang dengan motor Vespa Biasanya.

Ada dua mode yang tersedia dalam motor Vespa listrik ini. Pertama mode Eco yang cenderung lebih lambat dan berjalan dengan linear. Berbeda sekali dengan power mode yang tentu saja lebih kencang dibandingkan dengan Eco mode.

Baca Juga:Nggak Kalah Sama Honda PCX, Matic FOX-R Polytron Terbaru Ada juga Fitur Anti MalingMotor Matic Listrik Fox-R Tampil Gagah dengan Lampu Sorot LED yang Terang

Power mode memang bisa melaju lebih kencang ketimbang eco mode. Namun sesuai dengan tenaga yang dihasilkan, akan lebih cepat habis baterainya.

5. Tips Mengisi Daya

Sebelum membeli matic Vespa Elettrica kekinian ini lebih bagusnya lihat dulu kondisi listrikk di rumah. Hal ini karena kapasitas baterai matic Vespa Elettrica ini mencapai 1500 watt.

Cukup besar sekali karena itulah penting untuk tahu. Hal ini untuk menghindari dari terjadinya konsleting listrik. (*)

0 Komentar