Skutik Matic Vespa Primavera Color Vibe 2023 yang Mengagumkan Sesuai Selera Anak Muda

Vespa Primavera Color Vibe
Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)
0 Komentar

Pabrikan Paggio Indonesia dalam hal ini sedang menggaet para peminat anak muda tentang motor Vespa yang satu ini. Body yang bergaya sporty inilah kekuatan daya tarik skuter ini.

3. Pelek Roda Antik

Kombinasi warna Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)

Ternyata tak hanya bagian body saja yang berwarna unik. Tapi bagian pelek roda juga demikian sehingga menjadikannya makin terlihat seksi.

Baca Juga:Kombinasi Warna Vespa Primavera Color Vibe Matic Memang Tiada Adunya!Buruan Boyong Vespa Matic Primavera Color Vibe, Jumlahnya Terbatas Bro!

Mitos bahwa Vespa adalah motor Jadul pun diam-diam digerogoti dengan gaya terbaru saat ini. Bagi kamu yang melihat, pasti akan tertarik langsung.

Hal ini dikarenakan warna pelek roda warnanya ada yang orange dan biru muda. Warna pelek roda biru muda kalau sebagian besar atau kamu memilih warna Orange Tramonto.

Sebaliknya kalau kamu memilih warna Blue Audance maka bagian bawahnya akan berwarna orange. Perpaduan ini memang disesuaikan dengan warna antara orange dan blue. Itulah kunikan Vespa Primavera Color Vibe pada bagain peleknya.

4. Suspensi yang Nyaman

Vespa Primavera Color Vibe dengan mesin I-GET (vespa.co.id)

Vespa Primavera Color Vibe juga dilengkapi dengan kenyamanan tingkat tinggi. Karena menggunakan pegas heliks. Sehingga ketika ada jalan yang berlubang tak terlalu membuat goyang si pengendara.

Peredam kejut hidrolik dengan sistem ganda tunggal. Membuat suspensi yang ada jadi nyaman di jalan. Jadi tunggu apalagi untuk memilikinya.

Karena Skutik matic telah mengambangkan diriya sendiri untuk jadi lebih baik. Dengan adanya suspensi yang nyaman tersebut menjadikannya makin nyaman.

Baca Juga:Nggak Ada Duanya! Jarak Tempuh Matic Listrik Fox-R Bisa Sampai 130 Kilometer Harganya MurahIni Dia Motor Matic FOX-R Polytron Menawan 2023 Terlengkap Fiturnya!

5. Lampu LED Bagian Batok Setang

Keunikan dan keindahan tak hanya bagian pelek dan body warna saja. Tapi bagian setang Vespa Primavera Color Vibe juga demikian.

Lampu LED yang ada pada bagian setang batok Vespa, membuatnya makin istimewa. Jadi untuk berkendara di malam hari pun tidak khawatir dengan gelap.

Karena lampu LED berbentuk unik bisa menerangi malam dengan baik. Jalan pegunungan malam pun terlihat dengan baik sehingga bisa dihindari.

Itulah Vespa Primavera Color Vibe yang kekinian banget itu. Cocok buat kamu yang suka dengan vibes motor Vespa asyik. (*)

0 Komentar