Penuh Gaya, Motor Matic Vespa Primavera Color Vibe 150 Keren Dibuat Berkendara

Motor Matic Vespa Primavera Color Vibe
Motor Matic Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)
0 Komentar

Dengan semburan torsi di setiap pergerakan mesinnya sampai 8,7 kW dengan 5000 rpm. Peforma ini membuat motor ini sangat bertenaga.

Jadi walaupun bentuk roda yang kecil masih tetap bisa dibuat jalan. Torsi yang besar tersebut bisa memicu akselarasi yang cepat di jalanan.

4. Menggunakan Sistem ABS Rem

Motor matic Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)

Baca Juga:Paket Komplit Vespa Gaul Ramah Lingkungan ini Harga 60 JutaanTak Terkalahkan! 7 Fitur Vespa Primavera Color Vibe Mempesona, Matic Fazzio Lewat!

Anti-lock Braking System (ABS) ini juga tersematkan pada Motor matic Vespa Primavera Color Vibe 150 cc ini. Sistem ini adalah keamanan tingkat tinggi yang ada pada motor skuter ini. Bisa untuk mengamankan di daerah jalan yang menurun tajam.

Sistem Rem ABS ini dengan mudah menjadikan peforma di jalanan menurn jadi aman. Tingkat keamanan tingkat tinggi melalaui penggunaan ABS System pada pengereman.

Sistem ABS ini digunakan untuk meningkatkan keamanan yang menjadikan si pengendara berjalan dengan baik. Sistem ABS akan mencegah terjadinya rem blong karena panas.

5. Teknologi Hijau

Saat ini teknologi hijau diterapkan pada Motor matic Vespa Primavera Color Vibe yang satu ini. Tidak mengherankan kalau motor ini penuh gaya.

Bisa dilihat dari model desain warnanya yang memiliki kombinasi keren. Teknologi hijau ini memberikan pengalaman berkendara dengan teknologi rendah polusi.

Salah satu yang digaungkan pada setiap produk Vespa ini adalah teknologi I-GET. Sederhanya adalah Italian Green Experience Technology.

Perkembangan teknologi ini makin diperkenalkan oleh Paggio Indonesia. Teknologi ini merupakan terobosan terbaru di tengah polusi yang tinggi.

Baca Juga:Begini Penampakan Matic Vespa Cantik Primavera Color Vibe 150 CC Sedia TerbatasSkutik Matic Vespa Primavera Color Vibe 2023 yang Mengagumkan Sesuai Selera Anak Muda

6. Pelek yang Bergaya Sporty

Pelek motor matic Vespa Primavera Color Vibe memiliki warna yang unik. Keunikan ini menjadikan kombinasi Primavera Color Vibe yang makin bergaya.

Artinya ada yang berwarna Blue Audace dan Orange Tramonto. Kalau warna dominan Orange Tramonto, maka warna pelek akan berwarna Blue Audace.

Begitu pun sebaliknya warna dominan Blue Audace maka warna peleknya akan berwarna Orange Tramonto.

Itulah Motor matic Vespa Primavera penuh gaya yang muncul pada tahun ini. Memberikan pengalaman berkendara penuh gaya dengan warna kece. (*)

0 Komentar