Spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe, Skuter Matic Mesin Tangguh 150 CC

Spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe
Spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe (YouTube/iBejoChanel)
0 Komentar

Mesin ini bertenaga dengan kapasitas yang sudah ada sekarang ini. Tidak mengherankan kalau motor ini jadi incaran banyak orang. Apalagi harga sesuai dengan yang ditawarkan oleh pasaran.

3 Peforma Mengesankan

Motor Matic Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)

Spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe dengan mesin berkapasitas 150 cc jadikan skuter ini mengesankan. Akselarasi kecepatan 98 kpj dan 0-60 kpj yang bisa ditempub dalam waktu 8,9 detik. Cukup memukau bagi para pecinta otomotof tua.

Baca Juga:Update Terbaru Model Vespa Primavera Color Vibe 150 Skuter Retro Bergaya EropaCocok untuk Keluarga Kecil, Matic Vespa Primavera Color Vibe Sporty Suspensi Nyaman

Bisa melaju kencang dalam kecepatan sampai 100 km/jam. Sehingga membuat siapa saja bisa mengejar waktu yang sempit.

Salah satu daya tarik tersendiri dengan adanya spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe yang peforma di jalanan bagus. Segeralah untuk memilikinya karena stok terbatas atau dijual sangat terbatas.

4 Getaran Halus

Warna Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)

Berbeda dengan skuter jadul yang belum menggunakan seperangkat teknologi canggih tentu saja beda. Karena getaran yang ada terasa sangat halus sekali.

Transmisi CVT pada skuter matic Vespa Primavera Color Vibe beroperasi dengan sangat efektif. Maka kendaraan berjalan dengan responsif di jalanan.

Selain itu hentakan di setiap pergantian otomatisnya berjalan seusuai harapan, Inilah kenapa spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe Transmisi CVT penting buat diketahui.

Soalnya dengan mengetahui model dan karakter yang ada menjadikannya terasa halus. Hampir tidak terasa sama sekali walaupun dalam kondisi kecepatan tinggi.

5. Warna yang Unik

Terakhir adalah spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe soal warna. Dimana menawarkan warna dengan sebutan yang unik.

Baca Juga:Penuh Gaya, Motor Matic Vespa Primavera Color Vibe 150 Keren Dibuat BerkendaraPaket Komplit Vespa Gaul Ramah Lingkungan ini Harga 60 Jutaan

Penyebutan warna Tramoto dan Audace ini memiliki makna tersendiri. Tramonto dan Audace diartikan matahari terbenam dan tegas. Istilah yang diambil dari suku kata dari bahasa Italia. Desaij inilah yang jadi daya tarik tersendiri.

Nuansa modern begitu kental ketika melihat motor ini. Karena kombinasi warnya terasa sangat hidup sekali. Persisi kehidupan di masa sekarang ini.

Itulaj spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe yang menarik sekali. Kamu bisa memilikinya segere sebalum habis terjual karena stok tidak banyak. (*)

0 Komentar