Vespa Primavera Color Vibe I-GET Skuter Matic Hemat Bensin, Yuk Kupas 5 Inovasi Teknologinya

Vespa Primavera Color Vibe I-GET
Vespa Primavera Color Vibe I-GET (vespa.co.id)
0 Komentar

Dimana kenyamanan untuk tidak sering ke pom bensin adalah salah satu yanvg bisa dirasakan. Demikian juga asap yang dihasilkan oleh Vespa Primavera Color Vibe benar-benar minim sekali.

3. Penggunaan Idling Stop System

Warna Vespa Primavera Color Vibe (vespa.co.id)

Penerapan teknologi berupa ISS atau Idling Stop System juga berpengaruh pada konsumsi bensin. Sehingga kalau di jalan macet, tak terlalu menbuang banyak bahan bakar.

Baca Juga:Spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe, Skuter Matic Mesin Tangguh 150 CCUpdate Terbaru Model Vespa Primavera Color Vibe 150 Skuter Retro Bergaya Eropa

Karena teknologi ISS memungkinkan untuk mematikan mesin ketika tidak digunakan. Inilah salah satu kelebihan yang bisa dirasakan oleh si pengendara.

Vespa Primavera Color Vibe I-GET ini akan mematikan mesin dengan sendirinya ketika berhenti di jalanan yang macet selama 5 detik saja. Kemudian akan menyala lagi ketika kamu memutar karet gas yang ada di tangan kanan.

Penggunaan teknologi dengan sistem tersebut sudah banyak dilakukan oleh motor saat ini. Gunanya untuk memperlambat kehabisan bahan bakar motor di masa depan. Sehingga ketika dilakukan penghematan jadi lebih indah dan nyaman lagi.

4. CVT Terasa Halus

Vespa Primavera Color Vibe dengan mesin I-GET bagian CVT terasa halus (vespa.co.id)

CVT atau kepanjangannya adalabh Continuously Variable Transmission ini, berguna untuk menggerakkan motor. Inilah yang jadi titik kunci utama mada motor.

Vespa Primavera Color Vibe I-GET memiliki CVT yang halus. Inilah yang kemudian pergerakannya jadi lebih halus. Lebih nyaman karena bisa diajak perjalanan jauh.

Transmission yang nyaman ini secara tidak langsung menyiapkan. Karena secara pergerakan sudah cukup responsif.

Baca Juga:Cocok untuk Keluarga Kecil, Matic Vespa Primavera Color Vibe Sporty Suspensi NyamanPenuh Gaya, Motor Matic Vespa Primavera Color Vibe 150 Keren Dibuat Berkendara

5. Model Body Aerodinamis

Kalau dilihat dari segi model, Vespa Primavera Color Vibe I-GET ini memiliki teknoloigi terkini yang aeorodinamis. Bagian punukan sekarang ini tidak terasa kaku seperti skuter tua. Dimana bagian punukan seperi menempel dan menyatu dengan model.

Selain itu bagian depannya juga cukup ergomonis buat dipandang. Membuat Vespa Primavera Color Vibe I-GET ini cukup efekif.

Kalau dirimu tertarik untuk memilikinya jangan lupa pantau saja Paggio Indionesia. Maklum Vespa unik ini dijual dalam jumlah terbatas. (*)

0 Komentar