Dijamin Ampuh Inilah Cara Efektif Membuat Wajah Glowing, Nomor 1 Hanya dengan Tidur Cukup Waktu!

cara efektif membuat wajah glowing
cara efektif membuat wajah glowing (youtube)
0 Komentar

Tentunya kamu tidak mau kan, jika sudah melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan kulit glowing justru sia-sia begitu saja, karena kulit kamu tidak terlindungi sunscreen.

3. Melakukan hidrasi luar dalam

Cara efektif membuat wajah glowing selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah dengan melakukan hidrasi dari bagian luar dan juga dalam.

Sebab, salah satu kunci memiliki kulit sehat, cerah dan juga glowing adalah, dengan rutin melakukan hidrasi.

Baca Juga:Kabarnya Akan Dijual di Indonesia, Toyota Century Gunakan Mesin Lexus TX 550h+ Mantap Banget!Ingin Wajah Glowing Seperti Artis Korea, Inilah 5 Cara Mudah Menjadikan Wajah Glowing, Gampang Banget!

Oleh karenanya, kamu harus bisa memastikan bahwa kulitmu terhidrasi secara rutin, baik dari luar ataupun dari dalam.

Salah satu cara paling mudah, untuk menghidrasi kulit dari bagian dalam adalah dengan memenuhi kebutuhan air putih harian, usahakan untuk minum air putih setidaknya delapan gelas per hari.

Lalu untuk menghidrasi kulit dari bagian luar, kamu bisa dengan menggunakan produk skincare, tentunya yang dapat membuat kulitmu lembab.

Beberapa diantaranya seperti, moisturizer, hydrating toner, serum, sheet mask dan lain sebagainya yang mampu membuat kulitmu lembab.

Sebab, jika kulitmu terhidrasi dengan baik, dari luar ataupun dalam, maka akan membuatnya lebih lembab, sehat serta bersinar.

4. Melakukan eksfoliasi secara rutin

Melakukan eksfoliasi (freepik)

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa melakukan eksfoliasi memiliki fungsi untuk membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati, serta kotoran yang menumpuk.

Selain itu, dengan eksfoliasi juga dapat merangsang regenerasi sel-sel baru, yang tentunya lebih sehat, oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu rutin mengeksfoliasi kulit kamu ya guys.

Baca Juga:Kamu Perlu Tahu Inilah 5 Zodiak yang Mudah Overthinking, Zodiakmu Ada Gak, Yuk Cek!Bahas Tuntas Pesaing Xpander, Nissan Livina 2019 yang Memiliki Eksterior Elegan!

Kamu bisa menggunakan beberapa produk eksfoliator, tentunya yang memiliki kandungan AHA, BHA serta PHA.

Meskipun eksfoliasi ini penting untuk dilakukan, namun tidak dianjurkan untuk melakukanya setiap hari, sebab dapat merusak skin barrier kamu.

5. Double cleansing

Cara efektif membuat wajah glowing selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah, dengan melakukan double cleansing.

Sebab, kulit yang bersih dan bebas dari kotoran yang menyumbat pori-pori tentu menjadi salah satu faktor penyebab kulit nampak sehat dan cerah.

0 Komentar