Mengenal Kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto: Destinasi Seru di Tengah Kota yang Wajib Dicoba

Kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto
Foto Kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto sebagai Destinasi Wisata Populer (Ig/menarateratai_purwokerto)
0 Komentar

Saat melintasi lantai kaca, pengunjung diharap antri bergantian dan tidak diperbolehkan memakai alas kaki. Bagi pengunjung yang mmiliki riwayat penyakit tertentu juga tidak diperbolehkan melintas jembatan kaca ini.

Puncak menara yang bisa dikunjungi berada di bawah mahkota teratai, yang dibatasi dengan pembatas jaring besi. Dari puncak, pengunjung bisa melihat pemandangan kota Purwokerto dari sudut 360 derajat. Keindahan kota Purwokerto akan terlihat jelas dari berbagai penjuru arah.

Akses menuju lantai kaca dan puncak menara dapat dilakukan menggunakan lift berkapasitas 20 orang dan dilengkapi dengan tangga darurat.

Baca Juga:Siap Melengkapi Posemu, Ini 6 Spot Foto Menarik di Baturraden, No 4 Menguji Adrenalin!Getuk Goreng Sokaraja Makanan Khas Daerah yang Wajib Dicoba saat Berwisata Ke Banyumas!

Fasad bangunan dilengkapi dengan pencahayaan teknologi LED warna-warni, yang akan menyinari bagian tubuh menara hingga mahkota teratai. Gemerlap lampu LED ini akan menambah Kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto yang bisa dinikmati saat malam hari.

Dengan suguhan desain interior dan eksteriornya, kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto menjadikan spot-spot di sekitar menara sangat instagramable. Cocok buat kamu yang memiliki hobi photographer atau sekedar untuk mengabadikan moment seru bersama keluarga.

Tinggal sesuaikan background yang ingin diambil, bisa berfoto dari atas menara mengambil pemandangan indah kota Purwokerto, atau dari luar menara dengan latar belakang menara yang megah dan lampunya yang gemerlap saat malam.

Setelah puas menelusuri kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto, dan menikmati pemandangan kota dari atas, pengunjung bisa melanjutkan santai di stand-stand kuliner yang tersedia di lantai bawah sekitar menara.

Jika hanya ingin berjalan-jalan di bagian lantai dasar, pengunjung tidak dikenakan biaya. Namun, untuk menikmati Kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto dari lantai dua sampai lantai teratas akan dikenai biaya tiket masuk. Saat weekday Rp 20.000, dan tiket saat weekend sebesar Rp 25.000.

Buka dari jam 09.00 pagi sampai jam 22.00 malam. Destinasi wisata baru yang cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga, atau bersantai menikmati sore dan keindahan malam kota Purwokerto. (*)

0 Komentar