Jelang Liga 3, Persip Pekalongan Mulai Gelar Latihan untuk Hadapi Musim 2023/2024

persip pekalongan mulai gelar latihan
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Jelang bergulirnya Liga 3 musim 2023/2024, skuad Persip Pekalongan mulai gelar latihan setelah lama libur pasca pembubaran tim musim lalu.

Di bawah arahan Pelatih Gatot Barnowo, pasukan Laskar Kalong, julukan Persip Pekalongan mulai gelar latihan di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Kamis (7/9/2023).

Dari pantauan, skuad Persip Pekalongan kali ini masih dihuni mayoritas para pemain musim lalu. Namun tetap ada beberapa pemain baru dan pemain lokal yang akan mengisi skuad Persip musim ini.

Baca Juga:Jasa Raharja Borong Penghargaan dari Ajang TOP GRC Awards 2023Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023, BPJS Ketenagakerjaan Pekalongan Berikan Pelayanan Istimewa untuk Peserta

“Pagi ini kita latihan awal, saya melihat perkembangan adik-adik. Bagaimana sentuhan bola, mobilitas pemain, bagaimana penguasaan bola di tiap pemain pada latihan pagi ini. Untuk awal latihan sudah bagus tapi tetap akan kita kembalikan lagi ke pola permainan tim Persip agar lebih padu padan ketika bermain nanti.” ucap Gatot Barnowo saat dijumpai di akhir latihan.

Persip Pekalongan Mulai Gelar Latihan, Kejar Target Naik ke Liga 2

Gatot berharap ada putra daerah lagi untuk skuad Persip musim ini. Dari hasil pengamatan pada latihan perdana, ada beberapa pemain yang menurutnya memiliki prospek.

“Saya berharap muncul lagi pemain lokal. Pagi ini ada Mas Rama yang ikut latihan, saya lihat dia prospek, tinggal bagaimana bisa konsisten untuk mengikuti program latihan Persip. Masih ada kurang lebih 2 bulan untuk pemantapan tim dan memperbaiki performa tim untuk fokus kompetisi musim ini.” tegasnya.

Dia menyatakan, jajaran pelatih, pemain, manajemen dan seluruh masyarakat memiliki harapan yang sama.

Yakni Persip Pekalongan dapat memberikan hasil terbaik setelah menjuarai Liga 3 Jateng dan harapannya musim ini bisa naik ke Liga 2.(nul)

0 Komentar