Menikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus dan 9 Spot Serunya, Jangan Sampai Terlewatkan!

pesona hutan pinus limpakuwus
foto pesona hutan pinus limpakuwus (Ig/hutanpinuslimpakuwuss)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Pesona Hutan Pinus Limpakuwus selalu jadi salah satu tempat yang direkomendasikan jika sedang merencanakan liburan di daerah Banyumas. Objek Wisata empat viral saat awal-awal dibuka, dan terus ramai dikunjungi sampai sekarang.

Apalagi saat moment liburan atau weekend. Jalan raya arah Baturraden ramai dengan kendaraan wisatawan yang ingin menghabisakan waktu liburannya di daerah Baturraden yang terkenal keindahan destinasi wisatanya.

Termasuk salah satu yang menjadi tujuan utama adalah pesona hutan pinus Limpakuwus yang terletak di sebelah Timur lokawisata Baturraden, Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas dengan ketinggian sekitar 750 m dpl.

Baca Juga:Mengenal Kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto: Destinasi Seru di Tengah Kota yang Wajib DicobaSiap Melengkapi Posemu, Ini 6 Spot Foto Menarik di Baturraden, No 4 Menguji Adrenalin!

Pesona hutan pinus Limpakuwus dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 08.00 – pukul 16.00 wib. Harga tiket masuknya terbilang murah, pada weekday hanya dikenakan biaya sebesar Rp 15.000, dan untuk weekend sebesar Rp 20.000 per orang.

Tidak hanya menawarkan suasana alam hutan pinus yang asri dan indah, pesona hutan pinus Limpakuwus juga menyediakan spot-spot seru yang ramah untuk semua kalangan. Sehingga akan cocok dijadikan tujuan destinasi wisata bersama keluarga.

Berikut beberapa spot seru di hutan pinus Limpakuwus yang bisa dicoba.

Spot Seru yang Menambah Pesona Hutan Pinus Limpakuwus

1. Area Piknik Keluarga

Memiliki lokasi yang luas dan dikelilingi oleh kesejukan dari nuansa pohon pinus, menjadikan area di sekitar hutan pinus sebagai tempat piknik yang nyaman.

Tak jarang pengunjung membawa perlengkapan piknik dari rumah. Dari mulai tikar untuk alas bersantai, dan beraneka macam hidangan yang akan melengkapi aktifitas piknik di hutan pinus.

2. Area Perkemahan

Bagi yang ingin menikmati suasana sunset juga sunrise, dan pesona hutan pinus Limpakuwus di malam hari tidak perlu khawatir. Karena ada penyewaan cottage dan camping ground yang nyaman untuk berkemah di lokasi yang sudah disediakan.

Harga sewa cottage cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 350.000-Rp 450.000, sementara untuk camping ground bisa disewa mulai dari harga Rp 40.000, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

0 Komentar