Menikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus dan 9 Spot Serunya, Jangan Sampai Terlewatkan!

pesona hutan pinus limpakuwus
foto pesona hutan pinus limpakuwus (Ig/hutanpinuslimpakuwuss)
0 Komentar

3. Mountain Slide

Wahana yang cukup viral dan menambah daya tarik pengunjung di hutan pinus Limpakuwus adalah adalah Mountain Slide. Merupakan wahana seluncur yang luas dan landai dan memiliki warna-warna pelangi. Menjadi wahana yang paling diminati pengunjung, karena sangat seru dan belum banyak ketersediaanya di tempat wisata lainnya.

Harga untuk dapat mencoba wahana mountain slide adalah Rp 15.000 per orang. Sudah termasuk fasilitas ban seluncurnya.

4. Playground

Bagi yang membawa anak kecil, jangan khawatir anak-anak akan bosan saat berwisata ke hutan pinus Limpakuwus. Tersedia playground dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Baca Juga:Mengenal Kemegahan Menara Pandang Teratai Purwokerto: Destinasi Seru di Tengah Kota yang Wajib DicobaSiap Melengkapi Posemu, Ini 6 Spot Foto Menarik di Baturraden, No 4 Menguji Adrenalin!

Mulai dari wahana mobil-mobilan, wahana kereta api dan taman bermain anak-anak dengan beraneka mainan yang bisa digunakan sambil belajar. Biaya masuk ke playground adalah Rp 15.000 per anak.

5. Flying Fox

Ada juga wahana flying fox untuk pengunjung yang tidak takut ketinggian. Wahana ini bisa dinaiki dengan membayar tarif sebesar Rp 20.000 per orang.

6. Paint Ball

Bagi yang berlibur rame-rame, cocok banget untuk menikmati fasilitas satu ini. Dengan biaya Rp 50.000 per orangnya. Paint ball menjadi wahana outdoor seru sembari berolahraga yang bisa meningkatkan kemampuan strategi juga kekompakan tim.

7. ATV

Tersedia juga wahana seru ATV Bike. Kamu bisa mencoba berkendara dengan sepeda motor yang memiliki roda empat ini menyusuri lintasan dengan pemandangan hutan pinus. Dengan tarif tambahan sebesar Rp 20.000.

Untuk kamu yang ingin menciptakan moment romantis bersama pasangan, bisa banget berboncengan dengan ATV bike ini.

8. Terapi Ikan

Selain wahana-wahana permainan seru, wisata hutan pinus juga menyediakan fasilitas terapi ikan yang bermanfaat bagi kesehatan

Untuk spot terapi ikan ini gratis, pengunjung cukup duduk di tempat yang sudah disiapkan di sekitar kolam, lalu rendam kaki ke dalam kolam.

Baca Juga:Getuk Goreng Sokaraja Makanan Khas Daerah yang Wajib Dicoba saat Berwisata Ke Banyumas!Wajib Coba! Masker Wajah dengan Perpaduan 2 Bahan Alami yang Ampuh Atasi Masalah Jerawat

Letak kolam terapi ikan ini cukup denkat dengan wahana playground anak. Jadi bagi para orang tua yang menunggu anaknya bermain, bisa sambil merileksasikan diri di kolam terapi ikan ini.

9. Taman Cinta

Selain terkenal sebagai destinasi wisata, pesona hutan pinus Limpakuwus juga sering dijadikan lokasi photoshoot ataupun photo pre wedding. Area yang sering digunakan untuk background photoshoot adalah taman cinta.

0 Komentar