Wajib Coba! Sensasi Berbeda dari Bobocabin Baturraden, Pengalaman Menginap Menyatu dengan Alam di Banyumas

Sensasi Berbeda dari Bobocabin Baturraden
Ilustrasi Sensasi Berbeda dari Bobocabin Baturraden (Ig/sscpurwokerto)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bagi kamu yang sedang merencanakan staycation di daerah Banyumas, jangan lewatkan sensasi berbeda dari Bobocabin Baturraden.

Bobocabin merupakan salah satu tempat penginapan yang berdiri dibawah naungan Bobobox Indonesia. Mengusung tema elevated camping, akan memberi pengalaman seru menginap di tengah keindahan alam Indonesia, dengan kamar yang nyaman dan fitur-fitur canggih berbasis Internet of Things (IoT).

Sejak mulai dibuka, sensasi berbeda dari Bobocabin Baturraden ramai diminati wisatawan lokal sampai luar daerah. Dibangun didaerah Baturraden yang merupakan salah satu pusat daerah wisata di Banyumas, memudahkn Bobocabin untuk lebih luas di kenal masyarakat.

Baca Juga:Menikmati Kelezatan Mendoan Makanan Khas Banyumas, Resmi Ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tahun 2021Menikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus dan 9 Spot Serunya, Jangan Sampai Terlewatkan!

Banyak wisatawan yang menjadikan Bobocabin sebagai destinasi penginapan. Bahkan sensasi berbeda dari Bobocabin Baturraden tak jarang digunakan sebagai destinasi honeymoon bagi pasangan baru.

Fitur Cangih dan Sensasi Berbeda dari Bobocabin Baturraden

Bagi kamu yang ingin berlibur sembari refreshing menikmati alam, tapi takut susah sinyal dan lokasi yang tidak support teknologi jangan khawatir. Bobocabin Baturraden bisa menjadi solusi yang tepat. 

Penggunaan teknologi Internet of Things (IoT) menjadikan fitur-fitur favorit seperti speaker bluetooth, full glass of window, bisa diatur hanya lewat sebuah tablet pintar. 

Begitu juga proses check in yang pada Bobocabin yang inovatif dengan memanfaatkan penggunaan IoT tadi, pengunjung dapat mengakses pintu kamar mereka hanya dengan menggunakan smartphone. Jadi tidak perlu repot membawa kunci ataupun kartu lagi.

Yang juga menambah daya tarik dari Bobocabin Baturraden adalah letaknya yang berada di dalam destinasi wisata “Wana Wisata Baturraden”. Jadi, pengunjung tidak hanya bisa menikmati staycation tapi juga menjelajah suguhan wisata alam yang mengelilingi Bobocabin Baturraden ini.

Fasilitas dan Aktivitas yang bisa dinikmati di Bobocabin Baturraden

Hadir dengan desain interior dan eksterior yang mengedepankan kenyamanan pengunjung dan memberi sensasi berbeda dari Bobocabin Baturraden.

0 Komentar