Wajib Coba! Sensasi Berbeda dari Bobocabin Baturraden, Pengalaman Menginap Menyatu dengan Alam di Banyumas

Sensasi Berbeda dari Bobocabin Baturraden
Ilustrasi Sensasi Berbeda dari Bobocabin Baturraden (Ig/sscpurwokerto)
0 Komentar

Desain inteior kabin yang minimalis, dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan bersih pastinya. Seperti bad untuk tidur yang nyaman, kamar mandi lengkap dengan water heater dan perlengkapan mandi yang sudah tersedia.

Sesampainya di Bobocabin, pengunjung juga bisa menikmati tea set gratis yang akan menghangatkan tubuh. Teknologi IoT yang digunakan akan sangat memudahkan aktivitas di dalam kamar. Cukup dengan sebuah tablet bisa mengatur semua fitur kamar seperti sistem suara, pencahayaan, privasi jendela kabin, dan ruang penyimpanan barangi.

Untuk eksterior luar, dilengkapi dengan teras yang cukup luas dengan sepasang kursi santai. Mendukung interaksi pengunjung dengan alam yang lebih nyaman. Bobocabin Barurraden juga menyediakan fasilitas seru seperti  api unggun dengan tambahan biaya kisaran Rp 30.000, paket BBQ/ steamboat mulai dari Rp 100.000 an, dan board games seru lainnya.

Baca Juga:Menikmati Kelezatan Mendoan Makanan Khas Banyumas, Resmi Ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tahun 2021Menikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus dan 9 Spot Serunya, Jangan Sampai Terlewatkan!

Pengunjung juga bisa memesan menu lain yang tersedia di Bobocabin. Di pagi hari biasanya akan ditemui penjual makanan keliling yang juga bisa dinikmati.

Sensasi berbeda dari Bobocabin Baturraden juga dirasakan karena letaknya yang strategis, di lereng gunung Slamet menjadikan daerah Baturraden ini kaya akan destinasi wisata alamnya.

Pengunjung Bobocabin bisa menikmati keindahan alam lain seperti pemandian air panas, air terjun, hutan pinus, dan destinati kuliner enak yang ada di sekitar Bobocabin Baturraden.

Ada beberpa dua tipe kamar di Bobocabin Baturraden, harga start dari kisaran Rp 500.000 untuk tipe kamar Deluxe dengan kapasitas 2 orang. Dan tipe kamar Eksekutif dibandrol dengan harga mulai Rp. 900.000 an dengan kapasitas 4 orang. Untuk harga masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Untuk pemesanan kamar juga mudah, sudah tersedia di aplikasi-aplikasi traveling di smartphone. Disarankan melakukan reservasi sebelumnya melalui smartphone agar tidak full booked saat sampai di lokasi Bobocabin Baturraden.

Perlu diperhatikan, karena lokasi Bobocabin Baturraden yang berada di daerah pegunungan, dan familiar dengan medan hutannya, jalan yang naik turun, maka kurang cocok untuk pengunjung lanjut usia, atau yang memiliki keluhan kesehatan tertentu.

0 Komentar