Shopping Time! Inilah 7 Wisata Belanja di Beijing, Harga Termurah Hingga Termahal Semua Ada

wisata belanja di Beijing
Wangfujing (foto/ Wong Tung)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sebagai pusat perekonomian, ada banyak destinasi wisata belanja di Beijing yang menarik banget untuk dikunjungi.

Sebab, di sini kalian dapat menemukan berbagai barang unik dan menarik mulai dari yang termurah hingga paling mahal.

Yuk jelajahi wisata belanja di Beijing bareng aku.

Wisata Belanja di Beijing

China merupakan salah satu tujuan wisata populer dunia. Bahkan, menurut China Tourism Boad mengutarakan bahwa setidaknya ada 4,4 juta turis dari berbagai penjuru dunia berkunjung ke sini setiap tahunnya.

Baca Juga:Emang Boleh Sekeren Ini? Wisata Unik di Beijing yang Jadi Tahun 2023, Wajib Masuk List Nih!6 Wisata Alam di Beijing yang Tak Hanya Menawarkan Pemandangan yang Indah, Bangunan Arsitektunya Juga Megah!

Oleh karena itu, tak heran jika banyak daerah yang memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya ada Beijing.

Saat berlibur ke suatu negara, rasanya kurang lengkap jika tidak melakukan kegiatan berbelanja. Nah, di Beijing ini kalian bisa menemukan banyak tempat belanja yang terkenal, lengkap, dengan harga yang beragam.

Adapun beberapa destinasi wisata belanja di Beijing yang dapat kalian kunjungi sebagai berikut

Silk Market

Destinasi wisata belanja di Beijing yang pertama ini merupakan tempat perbelanjaan paling populer dikalangan wisatawan. Sebabm di sini kalian bisa menjumpai berbagai macam penjual kain sutra khas Cina.

Tempat perbelanjaan ini bernama Silk Market.

Karena sudah populer dikalangan wisatawan, para pejual di Silk Market ini bisa berbahasa Inggris loh guys. Sehingga kalian tidak perlu khawatir untuk bertransaksi.

Namun, jika kalian bisa menawar barang dengan Bahasa Mandari, maka kalian bisa memperoleh diskon yang cukup besar loh.

Yaxiu Market

Wisata belanja di Beijing yang kedua adalah Yaxiu Market. Wisata ini merupakan salah satu tempat belanja dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga:5 Wisata Budaya di Beijing Populer Di Kalangan Wisatawan dan Menjadi Warisan Budaya DuniaDaftar Destinasi Wisata di Beijing Paling Populer di Tahun 2023, Turis Mancanegara Wajib Banget Datang Ke Sini!

Selain itu, jika kalian ingin mencari barang atau souvenir yang kental akan budaya Cina, Yaxiu Market juga bisa menjadi pilihan yang  tepat untuk kalian.

Jadi, di sini kalian bisa memberli berbagai jenis oleh-oleh yang terbuat dari keramik, kerajinan tangan tradisional khas Cina, serta aksesoris-aksesoris unik lainnya.

0 Komentar