Hubungan Rebound: 2 Alasan Utama Orang Buru-Buru Menjalin Hubungan Setelah Putus

Hubungan rebound
Hubungan rebound. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Untuk Mengatasi Perpisahan

Perpisahan bisa sangat menyakitkan dan sulit, dan bisa menjadi saat yang sangat kesepian, kebingungan, dan rasa tidak aman. Seseorang yang memiliki perasaan ini mungkin mencari pengakuan, teman, dan gangguan melalui hubungan baru.

Seringkali, hubungan rebound adalah tentang orang yang telah melalui perpisahan yang sulit dalam upaya memenuhi kebutuhan sosial, fisik, dan emosionalnya. Terkadang hal ini mengorbankan pasangan barunya, yang mungkin sulit mereka temui sepenuhnya dengan segala gejolak emosi yang mereka alami.

Untuk Membentuk Hubungan Emosional

Seseorang mungkin juga mencari hubungan pemulihan untuk mulai terhubung dengan orang lain, dan ketika ada komunikasi terbuka tentang kapasitas emosionalnya, terkadang hal ini dapat menyembuhkan.

Baca Juga:Permudah Sembuh dari Patah Hati, Ini 5 Hal yang Harus Kamu Turuti3 Cara Ampuh Menyembuhkan Patah Hati, Bantu Kamu yang Baru Putus Cinta

Hal ini dapat berfungsi untuk menegaskan identitas mereka dan membuat mereka kembali bersemangat menjalani hidup setelah putus cinta yang sulit.

Memiliki kesadaran akan kebutuhan dan keterbatasan emosionalmu setelah putus cinta sangat penting untuk menjaga kesehatan mental, dan dapat membantu mencegah perilaku tidak sehat untuk menutupi atau menghindari emosi negatif.

**AN

Referensi Verywellmind

0 Komentar