Andika-Hendi Dialog dengan Pengusaha Muda dan Gen Z, Soroti Potensi Anak Muda di Jateng

Andika-Hendi Dialog dengan Pengusaha Muda dan Gen Z, Soroti Potensi Anak Muda di Jateng
WAHYU HIDAYAT DIALOG - Cagub-Cawagub Jateng nomor urut 2, Andika-Hendi, saat menggelar dialog dengan para relawan pendukung dan pengusaha muda di Cafe DP Terrace, Jl Kalimantan, Kota Pekalongan, Sabtu (19/10/2024).
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID, PEKALONGAN – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Andika-Hendi), melanjutkan safari politik mereka dengan berdialog bersama pengusaha muda dan generasi Z di Kota Pekalongan pada Sabtu (19/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pasangan yang diusung PDI-P tersebut untuk mendekatkan diri dengan kelompok-kelompok strategis, khususnya kaum muda, menjelang Pilkada 2024.

Dalam acara bertajuk Tanglet Andika-Hendi, yang diselenggarakan di Cafe DP Terrace, Jalan Kalimantan, Kota Pekalongan, Andika dan Hendi berbicara langsung dengan para relawan pendukung, pengusaha muda, dan generasi Z.

Baca Juga:KPU Batang Intensif Lakukan Disinfeksi Gudang Logistik Pilkada, Cegah Kerusakan oleh SeranggaBus Rombongan Pengantin Terguling di Pekalongan, Dua Tewas dan Belasan Terluka

Kegiatan ini juga diwarnai dengan deklarasi dukungan dari Pengusaha Perkasa Hebat Jateng, yang dipimpin oleh Judys Andra, Ketua HIPMI Kota Pekalongan.

Andika Perkasa, yang hadir bersama istrinya, Ny Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono, menekankan pentingnya peran anak muda dalam membangun Jawa Tengah.

“Generasi muda harus menjadi pelopor untuk memperbaiki banyak hal. Persoalan pengangguran dan kemiskinan ekstrem akan menjadi prioritas utama kami untuk ditekan serendah mungkin,” ujarnya.

Sementara itu, Hendrar Prihadi, atau yang akrab disapa Hendi, mengungkapkan bahwa 54 persen pemilih di Jawa Tengah berasal dari kalangan anak muda.

“Kami akan menciptakan ruang-ruang publik yang keren dan positif, agar anak-anak muda bisa berkreasi dan berinovasi,” kata Hendi.

Selain dialog, Andika juga menyoroti peluang besar yang dimiliki oleh pengusaha muda saat ini dibandingkan generasi sebelumnya.

“Sekarang, para pengusaha muda bisa memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk mereka tanpa biaya besar. Banyak cerita sukses dari pengusaha muda yang bisa menjadi inspirasi,” jelasnya.

Baca Juga:Satpol PP Batang Tegas Tertibkan PKL di Trotoar Jalan Yos SudarsoJalur Wisata Tol Kahyangan Batang Rusak, Pemkab Prioritaskan Perbaikan untuk Cegah Kecelakaan

Sebelum menggelar dialog, Andika-Hendi juga turut serta dalam kegiatan senam Sicita di Lapangan HA Djunaid, Pekalongan Selatan, dan melakukan kunjungan ke pabrik rokok HM Sampoerna di Pekalongan Utara untuk menyapa para buruh pabrik.

0 Komentar