Riswadi Hadiri Pembukaan Posko Wonge Dewe dan Lomba Mobile Legends di Wonopringgo

Calon Bupati Pekalongan, Riswadi
Calon Bupati Pekalongan, Riswadi hadir secara langsung dalam kegiatan pembukaan posko wonge dewe dan lomba mobile legends di wonopringgo.
0 Komentar

Sebagai salah satu upaya untuk menciptakan politik yang riang gembira dan juga untuk memfasilitasi hobbi positif anak muda, relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 2 Riswadi-Amin mengadakan lomba Mobile Legends di Posko Riswadi-Amin di Jalan Wonopringgo.

Lomba tersebut juga sebagai salah satu kegiatan pembukaan posko Riswadi-Amin di Kecamatan Wonopringgo. Hadir dalam kesempatan tersebut Calon Bupati Riswadi, Tokoh Kabupaten Pekalongan yang juga mantan Bupati Pekalongan Amat Antono serta beberapa tokoh masyarakat dan pemuda serta ratusan peserta mobile legends.

Calon Bupati Pekalongan Riswadi mengatakan bahwa dirinya merasa senang karena pembukaan posko di Wonopringgo ini dilakukan secara kreatif yakni dengan mengadakan lomba mobile legends khususnya untuk menciptakan politik riang gembira dan merangkul para Gen Z.

Baca Juga:Desak Kandidat Fadia-Sukirman Disambut Antusias Anak Muda Kabupaten PekalonganKordes dan Korte Desa Bukur dan Pantianom Dibentuk, Siap Memenangkan Riswadi – Amin

“Dari kegiatan ini kita berharap muncul kreativitas dibidang IT karena kehidupan saat ini teknologi berkembang sangat cepat dan para anak muda inilah yang bisa menyesuaikan,” katanya.

Dengan adanya lomba mobile legends ini, anak muda menjadi tahu akan IT dan tidak gaptek dan juga sebagai sarana bagi atlet esport untuk bertemu dengan teman-temannya.

“Pemda harus memfasilitasi semua kegiatan positif dan bermanfaat dair masyarakat salah satunya esport. Dan kalau saya jadi bupati, tidak masalah jika pendopo dijadikan tempat lomba mobile legends karena itu juga merupakan ruang publik untuk masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia lomba Mobile Legends dan Relawan Riswadi-Amin, M. Aschab Elzadi menambahkan bahwa kegiatan ini salah satunya untuk merangkul semua umur, khususnya para gen z yang gandrung dengan permainan mobile legends. Serta sebagai salah satu upaya untuk memfasilitasi anak muda sebagai calon pemimpin di masa depan.

“Masyarakat antusias pada acara ini, terbukti ada 71 tim yang mendaftar tapi kita batasi hanya 64 tim. Kesemuanya merupakan putra asli Kabupaten Pekalongan, karena kami ingin menggali potensi atlet dibidang olahraga esport,” tuturnya.

Disinggung mengenai pembukaan posko Riswadi-Amin dengan lomba mobile legends, dirinya mengatakan bahwa warga Kabupaten Pekalongan butuh sosok orang tua yang bisa mengayomi kegiatan yang positif dan bermanfaat.

0 Komentar