Kijang Innova Zenix Hadir di Pekalongan, Dibanderol Mulai dari Rp 425 Juta

Kijang Innova Zenix Hadir di Pekalongan, Dibanderol Mulai dari Rp 425 Juta
All New Kijang Innova Zenix./(doc. Dealer Nasmoco Pekalongan)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – All New Kijang Innova Zenix menjadi kendaraan teranyar yang mengaspal di Kota Pekalongan. Mengusung gaya crossover atau mobil MPV yang tongkrongannya disulap menjadi selayaknya mobil SUV. Terbarunya lagi, Kijang Innova Zenix juga disokong teknologi hybrid.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Kijang Innova Zenix terbaru yakni konsumsi BBM yang lebih irit dibanding mesin diesel sebelumnya.

Meski tergolong mobil baru ternyata sudah banyak masyarakat yang tidak sabar memiliki kendaraan tersebut. Terbukti dengan banyaknya SPK yang mengantri di dealer Toyota salah satunya di Nasmoco Pekalongan.

Baca Juga:Asyik! Tayang Hari ini Di Bioskop Indonesia Film Terbaru Garapan Korea ‘Decibel’Dekoruma Hadirkan Super Year-End Sale, Sambut Akhir Tahun dan Musim Liburan

Dikutip dari keterangan Nasmoco Pekalongan selaku dealer resmi Toyota di wilayah Pekalongan sejauh ini indent kendaraan untuk Innova Zenix direspon positif masyarakat Pekalongan.

“SPK untuk Innova Zenix saat ini mencapai 71 unit yang pesen indent disini. Dengan kemungkinan suplay sendiri dibulan Februari, Maret nanti,” kata Branch manager setempat, Edi Pramono belum lama ini.

Diketahui, Kijang Innova Zenix mendapat rombakan total mulai dari platform menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA) dilengkapi TNGA Engine dan Hybrid Engine, serta teknologi Toyota Safety Sense (TSS).

Tak hanya itu, desain eksterior khas Crossover MPV yang gagah dan stylish, menambahkan aura kendaraan premium.

“Untuk harga sendiri dibanderol kisaran Rp400 jutaan,” lanjutnya.

All New Kijang Innova Zenix di wilayah Pekalongan dibandrol mulai dari Rp425 juta untuk Kijang Innova Zenix 2.0 G CVT (non premium color) hingga Rp 622 juta untuk Kijang Innova Zenix 2.0 Q HV Modelista CVT TSS (premium colour).

Lebih lanjut dijelaskan, pada All New Kijang Innova Zenix IIV (hybrid Vehicle) memakai generasi terbaru Hybrid Engine Gen-5 diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.

Bahkan, Kijang Innova Zenix I-lybrid disuntik baterai hybrid Ni-MH, yang dilengkapi filter pada tutup saluran udara pendingin baterai, demi mencegah kotoran masuk dan menjaga usia pakai baterai.

Baca Juga:Pemkot Pekalongan Gelar Nusantara Creative City ForumAjak Masyarakat Gunakan QRIS, Satu QR Code Untuk Semua Pembayaran

Selain itu, fiturnya pun kini berlimpah, mulai dari dual airbags dan seatbelt di seluruh baris bangku, di mana tipe Q HV memiliki dual airbags, side airbags, dan curtain side airbags.

0 Komentar