Bernardo Silva Beri Kode akan Tinggalkan Manchester City

Bernardo Silva Beri Kode akan Tinggalkan Manchester City
Gelandang Man City Bernardo Silva beri sinyal akan cabut dari klub musim depan.(foto/twitter/@FabrizioRomano)
0 Komentar

Menurutnya, menjadi sangat realistis untuk meninggalkan Manchester City ke Benfica, atau meninggalkan klub Eropa hebat lainnya untuk Benfica. Tapi dia menyatakan tidak dapat pergi dengan kontrak dua atau tiga tahun, karena Benfica tidak punya uang untuk membayar biaya transfer.

“Saya harus bebas. Saya berada dalam situasi sulit yang harus saya atasi, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi.”Sisi Silva saat ini kehilangan lebih banyak tempat dalam perburuan gelar pada hari Sabtu, bermain imbang 1-1 melawan Everton saat Arsenal memperpanjang keunggulan mereka di puncak menjadi tujuh poin dengan mengalahkan Brighton dan Hove Albion.

Silva berharap City dapat mengatasi defisit itu, sementara gelar Liga Champions pertama juga menjadi target utama setelah mereka kalah di final 2021 melawan Chelsea. “Saya fokus memenangkan lebih banyak gelar untuk City,” jelas Silva.

Baca Juga:Timnas Indonesia Tampil Tak Tenang dan Masih Suka Buang-Buang PeluangHasil Piala AFF 2022: Indonesia Lolos ke Semifinal sebagai Runner-up, Tunggu Lawan dari Grup B

“Kami ingin memenangkan liga lagi. Kami memiliki kompetisi yang belum pernah kami menangkan dan itu adalah tujuan yang hebat, yaitu Liga Champions, jadi kami ingin mencoba lagi.” tutupnya.(nul)

sumber: livescore.com

0 Komentar