Data Pinhome: Rumah di Bawah Rp600 Juta Banyak Dicari

Data Pinhome
Tampilan aplikasi Pinhome di Google PlayStore. (Google/PlayStore)
0 Komentar

“Harga properti akan makin bersahabat di tahun politik ini. Setelah pemilu, bisa jadi harga properti akan naik seiring kenaikan permintaan,” ungkapnya.

Data Pinhome tentang tren kepemilikan properti (rumah) di atas, termasuk tentang banyaknya pencarian harga rumah Rp600 juta ini disampaikan Pinhome dalam rangkaian ultah ke-3 mereka.

Dayu Dara Permata selaku CEO dan Founder Pinhome memaparkan bahwa Pinhome telah menjadi tiga besar property tech di Indonesia dengan layanan di lebih dari 75% kota-kota di Indonesia.

Baca Juga:Archipelago International, Grup Manajemen Hotel ASTON Buka Lowongan Corporate Assistant HR Manager, Yuk Buruan Daftar!Pengenalan Profesi TNI, 50 Siswa TK Islam Bakti I Kota Pekalongan Penuh Riang Kunjungi Kodim Pekalongan

Aplikasi Pinhome juga telah diunduh lebih dari 600 ribu kali. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis pengguna Android melalui Google PlayStore.

“Saat ini Pinhome tidak hanya menyediakan lebih dari 700 ribu properti yang berbeda, tapi juga pendanaan dan perawatan properti. Solusi hulu ke hilir ini kami hadirkan untuk membantu masyarakat Indonesia memiliki rumah untuk pertama kalinya. Dalam tiga tahun ini Pinhome juga berhasil menjadi tiga besar situs properti di Indonesia yang paling banyak dikunjungi,” jelas Dayu. (*)

0 Komentar