Rutin Pakai Bedak Kelly Manfaatnya Terasa di Wajah, Cuma 3 Hari Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun ke Atas

bedak kelly manfaatnya
Rutin Pakai Bedak Kelly Manfaatnya Terasa di Wajah, Cuma 3 Hari Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun Ke Atas. (YouTube.com/ I Am That Girl)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Siapa sangka, rutin memakai bedak kelly manfaatnya terasa langsung di wajah. Bahkan, hanya dalam 3 hari tampilan kulit menjadi glowing dan bebas kerutan meski berusia di usia 40 tahun ke atas.

Produk bedak kelly satu ini telah hadir sejak tahun 1990 dan menjadi favorit kosmetika masyarakat. Uniknya, hingga saat ini pun produk satu ini masih bertahan dan banyak digunakan. Meski sempat terkena isu palsu mengenai kandungan bahan berbahaya, nyatanya krim satu ini justru tetap mampu membuktikan keasliannya melalui izin resmi BPOM.

Lalu, benarkah rutin pakai bedak kelly manfaatnya terasa di wajah? Yuk, langusng simak ulasan kali ini sampai akhir ya. 

Baca Juga:5 Serum Wardah untuk Kulit Berjerawat, Sekali Pakai Langsung Terasa Bedanya, Rahasia Wajah Bersih Mulai 30 RibuanIngin Kulit Putih? Pakai 3 Sabun Shinzui yang Memutihkan Kulit dalam 3 Hari, Modal 3 Ribuan Aja Lho

1. Bantu Cerahkan Kulit dalam Waktu Instan

Hal pertama yang banyak dirasakan pengguna setelah rutin pakai bedak kelly manfaatnya terasa di wajah adalah kulit menjadi lebih cerah dalam waktu yang instan. Tak hanya cepat, namun hasilnya pun merata ke seluruh lapisan permukaan wajahmu. 

Hal ini bukan tanpa sebab, justru karena kandungan yang digunakan oleh bedak kelly ini yang menjadikan kombinasi formulanya ampuh memberikan efek pada kulit. Penggunaan titanium dioxide lah yang menjadi kandungan utama yang tak hanya membantu mencerahkan, namun juga turut melindunginya dari serangan sinar matahari. 

Jadi, sangat cocok untuk selalu menggunakan bedak kelly terutama di cuaca panas seperti saat ini. Finish look yang natural dan melembabkan juga dapat membuat riasan tahan lama meski kamu dilanda keringat. Menarik  bukan? 

2. Melembutkan Sekaligus Melembabkan Kulit

Apakah kamu mengalami kondisi kulit yang kering dan kasar? Nah, ternyata setelah rutin pakai bedak kelly manfaatnya terasa di wajah selanjutnya yaitu melembutkan sekaligus melembabkan kulit. Hal ini telah di terbukti dari banyaknya testimoni pengguna yang bisa kamu lihat di laman resmi Instagram kelly cosmetics. 

Ternyata, manfaat ini didapat dari formula yang digunakan oleh beda kelly. Mulai dari menggunakan petroleum jelly, mineral oil, beeswax hingga vitamin E yang bekerja aktif dalam menjaga sekaligus menutrisi kulit. Jadi, pemilik kulit kering dan kasar pun tak hanya tampil cantik namun juga merasakan kulit sehat setiap sahat. 

0 Komentar