Mengeksplore Wisata Bukit Tengtung Baturraden, Spot Ngecamp dengan View Cakep dan Fasilitas yang Lengkap Cuma 100 Ribuan!

Wisata Bukit Tengtung Baturraden
Area Camping wisata Bukit Tengtung Baturraden dengan view yang indah. (instagram/@bukittengtungbaturraden)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Destinasi wisata Bukit Tengtung Baturraden, bisa menjadi salah satu opsi untuk kamu liburan bareng teman maupun keluarga.

Destinasi wisata ini menyuguhkan pemandangan alam dengan view gunung Slamet dan pemandangan kota Purwokerto yang super duper cantik.

Wisata Bukit Tengtung Baturraden terletak di Munggangsari, Karangsalam, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Baca Juga:Lemes karena Ga Makan Nasi? Cobalah 7 Menu Diet Vegan Berikut agar Kebutuhan Nutrisimu Tetap TerpenuhiBuat Weekendmu Makin Berkesan dengan 10 Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Purwokerto, Wajib Mampir Kalo Lewat!

Akses Jalan dan Harga Tiket Masuk

Jarak tempuh menuju lokasi hanya sekitar 30 menit dari kota Purwokerto. Akses menuju lokasi pun sangatlah mudah dan dengan kondisi jalan yang sudah bagus.

Di perjalanan nanti kalian akan disambut dengan beberapa tanjakan yang cukup terjal. Namun, semua itu tidak ada apa-apanya dengan pemandangan yang disuguhkan.

Nantinya, kalian akan disuguhkan dengan suasana dan pemandangan alam khas Baturraden yang sejuk dan asri, dijamin ga ngebosenin deh!

Selain itu, kalian juga akan melewati beberapa wisata lain yakni lokawisata Baturraden, hutan pinus dan juga Telaga Sunyi.

Untuk tiket masuk ke tempat wisata Bukit Tengtung Baturraden juga terbilang murah meriah, kalian akan dikenakan tarif Rp 10 ribu per orang.

Lalu, untuk tarif kendaraan pengunjung dikenakan tarif Rp 10 ribu untuk kendaraan roda empat dan Rp 5 ribu untuk kendaraan roda dua.

Tempat ini memiliki area parkir yang sangat luas dan dapat menampung banyak kendaraan. Jadi, kalian tidak perlu khawatir jika akan datang beramai-ramai.

Baca Juga:Tahun 2023 Masih Susah Parkir? Catat Baik-Baik Keunggulan Membeli Mobil Mini Berikut!Berat Badan Tak Kunjung Turun? Ternyata Ini 6 Minuman yang Bikin Gagal Diet, Kurang-Kurangin Deh!

Nah kira-kira fasilitas apa saja sih yang disediakan oleh wisata Bukit Tengtung Baturraden ini? Yuk, kiita eksplore lebih dalam lagi.

Fasilitas Wisata Bukit Tengtung Baturraden

Fasilitas Camp wisata Bukit Tengtung Baturraden. (instagram/@bukittengtungbaturraden)

Pada wisata Bukit Tengtung Baturraden, menawarkan fasilitas Camping dengan harga yang murah meeriah, yakni sebesar Rp 105 ribu saja.

Dengan harga tersebut kalian sudah bisa mendapat fasiitas 1 tenda dengan kapasitas 4 orang dan juga tersedia matras dan sleeping bag yang bisa kalian sewa.

kalau kalian ingin membawa tenda sendiri juga sangat diperbolehkan, kalian cukup membayar sewa lapak saja sebesar Rp 25 ribu.

Jika kalian ngecamp disini, kalian akan disuguhkan pemandangan alam dengan view yang sangat indah dan akan benar-benar memanjakan mata kalian.

0 Komentar