9 Daftar Riset Keyword Tool Gratis Sampai Berbayar ini Dapat Meningkatkan Peforma Website

Daftar Riset Keyword Tool Gratis
Daftar Riset Keyword Tool Gratis (YouTube/Edo Sadewo)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Selain Google Search Console yang penting untuk diketahui oleh para digital marketing, ternyata ada 9 daftar riset keyword tool gratis juga tak kalah penting. Bisa mempermudah pekerjaan seorang digital marketing.

Penasaran? Ada baiknya simak ulasan artikel ini hingga akhir biar tahu apa saja macamnya. Karena riset keyword tool sekarang ini bisa mengandalkan situs selain Google Keyword Planner.

Daftar riset keyword tool gratis yang akan dijelaskan disini bisa dicoba. Agar website atau blog yang kamu kelola nggak kosong melompong karena bingung mau nulis apa lagi.

Baca Juga:Nangkring di Halaman 1 Permanen! Inilah Cara Mendaftar Google Search Console Mudah dan Anti RibetTips Agar Website Tampil Nomor 1 di Halaman Google, Tak Cukup Hanya dengan SEO!

Beberapa keyword tool bisa berdampak bagus buat artikel yang kamu tulis. Kalau beruntung bisa nangkring di halaman pertama. Seperti daftar riset keyword tool gratis di bawah ini.

1. Ubbersuggest

Riset kata kunci (Ubbersuggest)

Keyword yang satu ini dimiliki oleh Neil Patel. Kamubisa manfaatkan untuk mencari kata kunci free alias gratis.

Melakukan riset kata kunci melalui Ubbersuggest ini mudah sekali. Kamu tinggal masukkan beberapa kata kunci pada kolom pencarian.

Nanti Ubbersuggest langsung merekomendasikan kata kunci lengkap. Mulai dari informasi soal besar volume pencarian, tingkat kesulitan kata kunci, serta saran keyword yang bisa dijadikan pilihan.

2. Google Trends

Google Trends (freepik.com)

Google juga menyediakan riset kata kunci yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan membuat konten. Melalui Google Trends ini kamu bisa mengetahui grafik kata kunci yang ingin diambil setiap waktunya.

Tools ini bisa digunakan secara gratis. Kamu bisa mencari kata kunci apapun melalui tools ini dan melihat seperti apa trend-nya.

3. Keyword Shitter

Tools atau situs riset kata kunci yang satu ini bagus sekali untuk kamu tang sedang mencari kata kunci panjang atau long tail keyword. Keyword Shitter akan menyarankan banyak kata kunci yang bermanfaat untuk dirimu.

Baca Juga:3 Hal Tentang Google Search Console yang Harus Kamu Tahu Sobat Digital MarketingPentingnya Nomor Induk Berusaha atau NIB, Juli 2023 Kamu Sudah Punya Belum?

Cukup mengetik kata kunci tertentu pada kolom pencarian, maka sistem keyword shitter akan menyarankan begitu banyak kata kunci. Nah, nanti kamu cukup gunakan saja kata kunci yang disarankan untuk konten.

0 Komentar