Mau Tips Wajah Putih Permanen? Ini 4 Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Gratisan yang Ada di Rumah! Manjur Bikin Wajah Cerah, Mulus, dan Glowing Permanen

memutihkan wajah dengan cepat
Beragam cara memutihkan wajah dengan cepat (Youtube :Andrea Maulana Yusuf)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kamu mencari cara memutihkan wajah dengan cepat dan cuma pakai bahan alami yang mudah ditemukan di rumah? Kalau iya, maka kamu harus menyimak artikel ini sampai selesai!

Bagi banyak orang, memiliki wajah yang putih dan halus merupakan sebuah impian. Tetapi tahukah kamu bahwa ada cara memutihkan wajah dengan cepat dan hanya menggunakan bahan-bahan alami saja tanpa harus ke salon atau ke tempat treatment kecantikan.

Kondisi kulit wajah yang terlihat kusam dan juga tak bercahaya ini dapat membuat performa penampilan kamu menjadi berkurang. Tentu saja hal ini dapat memengaruhi tingkat pada kepercayaan diri kamu.

Baca Juga:Cuma Pakai Minyak Kayu Putih! Ini 2 Cara Menghitamkan Uban dengan Cepat yang Paling Manjur, Mudah dan Gratis, Umur 40 ke Atas Harus TahuBikin Awet Muda dalam Sekali pakai! Ini 6 Manfaat Teh Hijau untuk Kulit yang Masih Jarang Diketahui, Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Cara Gratisan Cantik Natural

Banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk dapat membuat wajah mereka tampak jauh lebih putih, halus dan tentunya glowing. Padahal berbagai bahan-bahan alami yang dengan mudahnya kamu temukan di rumah ini dapat memutihkan wajah dengan cepat, lho! Sudah murah pasti aman lagi!

1. Menggunakan jeruk nipis

Cara memutihkan wajah dengan cepat pertama adalah menggunakan jeruk nipis. Tak hnaya dapat berfungsi guna memutihkan kulit wajah kamu, tetapi akndungan vitamin C yang terkandung pada jeruk ini dapat menangkal radikal bebas.

Cara memutihkan wajah dengan cepat ini sangatlah mudah yakni kamu dapat membelah jeruk menjadi dua bagian, kemudian kamu dapat mengoleskan jeruk nipis tersebut ke wajah kamu secara merata.

Jika sudah rata maka diamkanlah selama kurang lebih 30 menit hingga benar-benar mengering. Kemudian kamu dapat membilasnya dengan menggunakan air yang bersih.

Untuk mendapatkan hasil wajah putih yang maksimal, maka lakukanlah cara memutihkan wajah dengan cepat ini secara teratur yakni sebanyak  sampai 3 kali dalam seminggu.

Hal yang harus kamu perhatikan adalah bagi kamu pemilik kulit sensitif untuk berhati-hati dalam menggunakan bahan alami jeruk nipis ini mampu menimbulkan iritasi pada kulit.

2. Lemon

Cara memutihkan wajah dengan cepat selanjutnya adalah menggunakan lemon. Jeruk yang kaya akan kandungan anti oksidan dan vitamin C yakni buah Lemon. Tak hanya itu karena pada buah lemon ini mengandung asam alpha hidroksi yang mampu mengangkal radikal bebas yang ada pada kulit.

0 Komentar