Pengen Beli Skutik? Intip Dulu 10 Fakta Unik Motor LIstrik Smoot Zuzu Berikut, Ada Garansi Baterai Seumur Hidup Lho!

fakta unik motor listrik Smoot Zuzu
Fakta unik dibalik motor listrik Smoot Zuzu. (youtube/SWAP INDONESIA)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sebelum kalian memesan skutik dari Smoot, kalian wajib tahu nih, ternyata ini fakta unik motor listrik Smoot Zuzu.

Akhirnnya yang ditunggu-tunggu pun telah tiba, kini pemerintah telah memberikan support dalam bentuk subsidi bagi kalian yang mau beli motor listrik.

Dan motor listrik Smoot Zuzu ini merupakan salah satu sekuter listrik yang juga mendapatkan jatah subsidi tersebut.

Baca Juga:Bikin Garuk-Garuk Kepala! Ternyata Segini Harga Motor Listrik Smoot Zuzu 2023, Skutik murah dengan Fitur BerlimpahSalah Satunya Ampuh Turunkan Kolesterol! Ternyata Ini, 11 Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan yang Jarang Orang Ketahui

Nah, kira-kita apa saja fakta unik motor listrik Smoot Zuzu ini? Berikut adalah rangkuman dari beberapa faktanya.

1. Unit Mudah Didapatkan

Motor listrik Smoot Zuzu mudah didapatkan. (youtube/SWAP INDONESIA)

Fakta unik motor listrik Smoot Zuzu yang pertama adalah unit yang mudah didapatkan. Sekarang, untuk mendapatkan motor listrik ini caranya sudah gampang banget.

Untuk mendapatkan motor listrik Smoot Zuzu kalian bisa melakukan sistem pre order melalui website resmi smoot.id.

Disana juga sudah terdapat informasi mengenai spesifikasi lengkap dan pilihan warna dari varian motor listrik Smoot Zuzu.

Jika tidak, kalian juga bisa datang langsung ke dealer terdekat, kalian juga bisa mengecek dealernya melalui website smoot.id/dealer atau melalui akun instagram @smoot.motor.

2. Harga yang Murah

Fakta unik motor listrik Smoot Zuzu yang kedua yakni membahas soal harga, untuk motor listrik Smoot seri Zuzu ini dibanderol dengan harga Rp 19,9 juta saja.

Baca Juga:Open PO! Bisa Pre-Order dengan Booking Fee 1 Juta Rupiah, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu, Buruan Pesan Sekarang!Harga Cuman 19 Juta? Kupas Tuntas Motor Listrik Smoot Zuzu, Motor Listrik Indonesia Berdesain Mewah Mirip Vespa

Harga tersebut sudah OTR Jabodetabek, jadi harga tersebut sudah termasuk harga motor plus harga baterai. Juga sudah termasuk STNK, BPKB dan surat-surat lengkap.

Selain itu, juga memiliki garansi baterai seumur hidup, garansi spare part motor dan gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek.

Tapi tenang saja, untuk kota-kota lain kalian bisa langsung datang ke dealer motor terdekat dan kalianpun sudah bisa mendapatkan paket yang sama.

3. Baterai dari Swap Indonesia Garansi Seumur Hidup

Garansi Baterai seumur hidup. (youtube/SWAP INDONESIA)

Fakta yang selanjutnya adalah motor ini menggunakan baterai dari Swap Indonesia dengan kapasitas 64V atau setara dengan 21,5Ah.

0 Komentar