Selain Manjur Bikin Pori-Pori Wajah Kecil, Ini 5 Manfaat Air Es untuk Wajah yang Bikin Kamu Ga Jadi Beli Skincare

manfaat air es untuk wajah
Beragam manfaat air es untuk wajah (Youtube : Fatya Biya)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada berbagai manfaat air es untuk wajah yang masih jarang diketahui banyak orang.

Tak hanya dapat menyegarkan dahaga ketika cuaca sedang terik atau matahari sedang panas-panasnya. Ternyata es batu juga seringkali dijadikan sebagai salah satu cara untuk mengatasi persoalan di wajah.

Adapun salah satu manfaat air es untuk wajah ini adalah menghilangkan jerawat membandel, mengurangi tanda penuaan, hingga dapat membantu membersihkan pori-pori di wajah. lalu apa saja ya kira-kira manfaat air es untuk wajah?

Baca Juga:Inilah 6 Masker Pemutih Wajah Alami yang Manjur Bikin Putih, Mulus, Glowing dengan Cara Gratisan, Paling Cepat dan Dijamin Tanpa Efek SampingManjur Bikin Putih dengan Cepat dan Permanen! Ini 5 Tips Kulit Putih yang Gratisan tapi Hasilnya Langsung Terlihat dalam Sekali Pakai

Manfaat air es untuk wajah

1. Mengatasi permasalahan jerawat

Salah satu manfaat air es untuk wajah yakni mampu mengatasi permasalahan jerawat. Kamu sudah kebingungan bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat di wajah yang membandel? Atau sudah menggunakan beragam produk skincare tetapi tetap saja jerawat tak bisa hilang dan hal ini tentu menganggu penampilan kamu bukan?

Kamu dapat menggunakan es batu untuk mengatasi permasalahan jerawat. Bahkan cara ini dapat dikatakan sebagai cara menghilangkan jerawat yang cukup populer. Ketika jerawat ini muncul, maka kulit rentan untuk mengalami peradangan ataupun inflamasi.

Salah satu manfaat air es untuk wajah ini dapat membantu meringankan bengkak, nyeri, dan juga kemerahan di wajah. tak hanya itu, es batu juga dapat mendorong kotoran supaya dapat na5 ik hingga ke permukaan kulit. Sehingga ukuran jerawat dapat mengecil secara perlahan dan kemudian hilang sepenuhnya.

Kamu dapat menggunakan air es untuk wajah dengan cara mengompres area wajah yang sedang berjerawat. Karena nantinya jerawat yang mengalami peradangan ini memunculkan titik putih yang menandakan bahwa jerawat sudah matang dan akan segera hilang dari wajah kamu.

2. Mencerahkan wajah

Salah satu manfaat air es untuk wajah yakni mampu mencerahkan wajah. menggunakan air es di wajah ketika pagi hari dapat memberikan manfaat yang tak pernah kamu duga, yakni membuat kulit kamu jadi tampak lebih cerah dan juga glowing permanen.

0 Komentar