Inilah 5 Merk Bedak Jaman Dulu, Rahasia Cantik yang Melegenda!

bedak jaman dulu
Inilah 5 Merk Bedak Jaman Dulu, Rahasia Cantik yang Melegenda!. (YouTube.com/ pricebook beauty)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Mungkin sebagian dari kamu lebih mengenal jenis makeup yang kian hari semakin beragam. Namun, tahukah kamu bahwa ada merk bedak jaman dulu yang menjadi rahasia cantik melegenda hingga saat ini?

Sejak tahun 90’an masyarakat Indonesia sudah banyak mengenal berbagai produk kosmetika yang tak kalah kualitasnya dengan produksi saat ini. Bahkan, ada beberapa merk bedak yang masih populer hingga saat ini. Hal ini pun bukan tanpa alasan, lho.

Sebab, produk-produk jadul tersebut mampu menghadirkan riasan sempurna tahan lama dan menggunakan kemasan yang mewah. Uniknya lagi, harganya pun tetap terjangkau bagi semua kalangan. 

Baca Juga:Ini Cara Cerdas Pilih Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun, Simak di SiniApakah Kelly Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah? Ternyata, Ini 3 Tips Paling Manjur

Lalu, apa aja ya merk bedak jaman dulu yang menjadi rahasia cantik melegenda wanita Indonesia? Yuk, ikuti sampai akhir!

Merk Bedak Jaman Dulu yang Melegenda

1. Fanbo Hoitong Powder Face

Di urutan pertama merk bedak jaman dulu adalah Fanbo Hoitong Powder Face. Produk satu ini sempat menjadi sangat populer pada masanya. Pada kemasannya pu memiliki gambar ikonik berupa potret perempuan oriental.

Melansir dari klaim yang dikeluarkan, produk satu ini menggunakan ramuan radiosonal ari kosmetik kuno dari negeri Cina. Selain itu, adapun kandungan mineral alami di dalamnya. Meskipun memiliki bentuk padat, kamu masih bisa mencampurkannya dengan air mawar. Sehingga, dapat pula digunakan sebagai masker maupun bedak dingin. Warnanya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan warna kulitmu. 

Meski memiliki manfaat yang beragam. Tenang aja, produk ini hanya dibanderol mulai dari 11 ribuan aja. Murah, kan?

2. Viva Satin Smooth Powder Face

Tak kalah dengan Fanbo, brand Viva pun turut mengeluarkan bedak jaman dulu melalui Viva Satin Smooth Powder Face yang juga meraih popularitas. Sebab, bedak dengan tekstur tabur ini mampu memberikan hasil riasan yang segar dan halus sepanjang hari. 

Dilengkapi dengan aroma mawar membuat beak satu ini sangat cocok digunakan sehari-hari. Terdapat tiga pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulitmu. Uniknya, produk satu ini hadir dalam kemasan sachet yang bisa kamu refill kapan saja. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari 2 ribuan aja. Tertarik mencoba?

0 Komentar