5 Merk Pelembap Terbaik untuk Remaja, Perawatan Tepat Kulit Wajah Sedari Dini

pelembap terbaik untuk remaja
ilustrasi pelembap terbaik untuk remaja/youtube
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Perawatan kulit untuk remaja perlu diperhatikan, karena pasa masa tersebut hormon tubuh tidak menentu. Ketidakseimbangan hormon akan berpengaruh terhadap kondisi kulit, terutama wajah.

Memakai pelembap terbaik untuk remaja, salah satunya. Tidak hanya untuk pemilik jenis kulit kering saja yang perlu menggunakannya. Semua tipe kulit, termasuk berminyak dan normal peru menggunakan pelembap agar kulit wajah terhidrasi dengan baik.

Meskipun begitu, tekstur pelembap harus disesuaikan dengan jenis kulit. Pemilik kulit kering baiknya memakai pelembap gel, sedangkan kulit berminyak disarakan memilih pelembap krim.

Baca Juga:Bagaimana Cara Melentikkan Bulu Mata Alami? Lakukan 5 Hal Ini, Jadi Lentik Tanpa ExtensionBagaimana Cara Menghilangkan Komedo dengan Putih Telur? Ini 5 Tips Paling Mudah dan Ampuh Melakukannya

Rekomendasi Merk Pelembap Terbaik untuk Remaja

Ada beberapa rekomendasi pelembap yang cocok dipakai untuk remaja. Sebelum membeli dan memakainya secara rutin, simak ulasan berikut sampai akhir ya.

1. PIGEON Teens Moisturizer

ilustrasi produk/shopee

Sesuai dengan namanya, PIGEON Teens Moisturizer memanglah pelembap terbaik untuk remaja. Di dalamnya terdapat ekstrak jojoba dan chamomile yang berfungsi untuk menjaga dan melindungi kelembapan kulit wajah seharian.

Selain itu PIGEON Teens Moisturizer juga mengandung Hydroviton 24 agar kulit tetap halus dan anti kering. Formulanya ringan dan tidak berminyak, cocok dipakai pemilik kulit berminyak dan bisa cepat meresap di kulit.

PIGEON Teens Moisturizer dibanderol dengan harga 20 ribuan, bisa dipakai usia 10 thaun ke atas.

2. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

ilustrasi produk/tokopedia

Kalau kamu mencari pelembap terbaik untuk remaja yang bebas dari kandungan paraben, sulfat, maupun alkohol, Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme ini bisa kamu jadikan pilihan.

Produk ini memiliki tekstur selembut pudding, cocok dipakai untuk semua jenis kulit pada usia 10 tahun ke atas. Ada kandungan Betaine untuk menghidrasi kulit. Juga Niacinamide dan Ceramide agar kulit wajah lebih cerah dan elastis.

Kamu bisa menggunakannya setiap pagi dan malam hari, dan dijual dengan harga muali 100 ribuan.

0 Komentar