Tahan Sepanjang Hari, Inilah Rekomendasi Make up Terbaik dari Y.O.U, Kamu Sudah Punya?

make up terbaik dari Y.O.U
Inilah make up terbaik dari Y.O.U ( foto : Shopee)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Make up terbaik dari Y.O.U tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Terlebih produk terbaik dari Y.O.U ini mampu bertahan sepanjang hari.

Menjelang makan siang, paling kesel deh kalau makeup udah luntur dan harus retouch ulang.

Retouch make up itu benar-benar merepotkan, tidak hanya membuat tangan dan kulit kamu tidak sehat, penumpukan riasan di siang hari bisa membuat wajah kamu terlihat kusam dan bernoda. Oleh karena itu, saya berusaha sebisa mungkin untuk memilih kosmetik yang tahan lama, tahan keringat, dan minyak.

Baca Juga:Peringati 10 Muharram, MAN Pekalongan Salurkan Santunan Ke-73 Anak Yatim PiatuD’Jelantah,produk ramah lingkungan dari tim kkn 2 Undip untuk Desa Lemahireng kecamatan Pedan, Klaten

Alasan utama yang menjadi daya tarik untuk mencoba make up terbaik dari Y.O.U ini adalah karena brand tersebut mengklaim produk mereka bertahan sepanjang hari.

Make up terbaik dari Y.O.U memiliki slogan “kecantikan yang tahan lama”

Nah, sebelum saya berbicara tentang daya tarik produk make up Y.O.U, izinkan saya berbicara tentang kemasannya terlebih dahulu.

Rangkaian makeup terbaik dari Y.O.U ini sangat berkelas dan elegandalam kemasannya. Produk ini terlihat “mahal” karena kemasannya yang berwarna hitam dan bahan yang terlihat kokoh.

Produk make up terbaik dari Y.O.U yang paling menarik perhatian saya adalah BB cushion. Selain karena produk BB cushion banyak digembar-gemborkan, saya masih mencari BB cushion dengan warna dan formulasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit saya. Ketika saya pertama kali mencoba bantal BB Y.O.U Makeups, satu-satunya komentar saya adalah, “Wow!”

BB cushion dari Y.O.U Makeups ini memiliki coverage yang sangat baik. Bahkan bekas jerawat terparah pun tertutupi. Formula BB Cushion mudah dibaurkan dan yang paling penting, warna “alami” yang saya pilih benar-benar sesuai dengan warna dan rona kulit saya. BB cushion ini memberikan hasil akhir yang lembap tanpa lengket bahkan saat digunakan pada kulit berminyak.

Nyatanya, BB pad ini bisa memberikan hasil yang bagus meski tidak disetel. Namun, saya selalu memiliki kerutan di sekitar mata saya, jadi saya menggunakan Crystal Face Powder dari Y.O.U Makeup untuk menata mata saya. Bedak wajah yang sangat halus. Warna “Natural” yang saya gunakan sedikit kekuningan dan juga membantu menyembunyikan warna gelap di bawah mata.

0 Komentar