Mengungkap 10 Rekomendasi Bedak Tabur Lokal Terbaik untuk Tampil Menawan

Rekomendasi Bedak Tabur Lokal Terbaik
Bedak Tabur Lokal Terbaik (beautynesia)
0 Komentar

5. LT Pro Long Lasting Powder

LT Pro menawarkan bedak tabur dengan hasil akhir matte yang tahan lama. Produk ini juga memiliki daya coverage yang baik untuk menutupi ketidaksempurnaan pada kulit.

6. Sariayu Martha Tilaar Loose Powder

Sariayu Martha Tilaar menghadirkan bedak tabur dalam bentuk loose powder yang memberikan efek ringan dan alami. Formula bedak ini cocok untuk kulit sensitif dan tidak menyebabkan iritasi.

7. Marcks Venus

Marcks Venus Bedak Tabur Lokal Terbaik

Menjadi produksi BUMN, Kimia Farma, Marcks Venus menjadi merek lokal yang memiliki produk bedak tabur alias loose powder. Dikemas dalam jar dengan tutup berwarna biru tua, Venus Bedak Loose Powder Dynamics memiliki formula oil control sehingga membuat wajah bebas minyak.

Baca Juga:Rekomendasi 8 Bedak Padat Favorit untuk Tampilan Segar Sepanjang Hari5 Cara Memanfaatkan Daun Bidara untuk Kesehatan, Ramuan Alami yang Jarang Digunakan

Setelah diaplikasikan, wajah akan terlihat matte dan flawless. Venus menghadirkan tiga pilihan warna, yakni Invisible, Natural Beige dan Ivory.

8. Looke Cosmetics

Menjadi pemain baru, Looke Cosmetics berhasil memikat hati pecinta makeup di Indonesia dengan produk Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder. Memiliki partikel yang sangat lembut sehingga mampu menyamarkan kerutan dan pori-pori. Meski memberikan hasil akhir matte, bedak tabur ini tidak membuat kulit kering berkat kandungan jojoba oil.

9.  ESQA

Hadir sebagai kosmetik lokal dengan label vegan, ESQA menghadirkan banyak produk makeup yang dicintai masyarakat Indonesia. Selain concealer, ESQA juga memiliki Flawless Micro Setting Powder yang memberikan hasil matte dan flawless di wajah. Dengan undertone yang natural, bedak tabur ini memberikan efek mencerahkan yang alami di kulit.

10. Y.O.U

Y.O.U memiliki produk khusus remaja yang disebut Y.O.U Makeups The Simplicity Perfect Powder Matte Loose Powder. Bedak tabur ini akan memberikan hasil akhir yang matte sehingga cocok untuk remaja yang cenderung memiliki kulit berminyak.

Dalam memilih bedak tabur lokal terbaik, penting untuk mempertimbangkan jenis kulitmu, preferensi hasil akhir, serta kebutuhan makeupmu.

Demikianlah 10 rekomendasi bedak tabur lokal terbaik yang bisa kamu pilih. Semua merek yang disebutkan di atas memiliki keunggulan masing-masing dan dapat membantu kamu mencapai tampilan kulit yang menawan dan alami. Jadi, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan gayamu untuk tampil percaya diri setiap hari. (*)

0 Komentar