Inilah 5 Jenis Vespa Matic Terbaru Cocok Buat Selap-Selip di Jakarta

Jenis Vespa Matic Terbaru
Jenis Vespa Matic Terbaru (vespa.co.id)
0 Komentar

Soal mesinnya tak usah diragukan lagi karena bisa menghadapi segala medan yang ada. Mau di jalanan perbukitan yang naik turun atau jalanan perkotaan yang macetnya luar biasa.

Bentuknya hampir sama dengan jenis sebelumnya yang pas banget buat selap-selip di sempitnya ruang jalan Ibukota Jakarta. Karena memang secara bentuknya lebih mungil dibandingkan dengan tempat yang lainnya.

Terlebih dari sisi body cukup kuat menahan beban apapun. Menjadikan Jenis Vespa Matic Terbaru ini tahan dengan getaran yang timbul ketika menaklukkan kerasnya jalanan Ibukota Jakarta.

Baca Juga:Diklaim Ramah Lingkungan, Matic Vespa Sprint S 150 Gunakan Teknologi Hijau, Sudah Lolos UjiSensasi Menyenangkan Ngebut di Jalanan dengan Matic Vespa Sprint S 150 Kekinian Handling Cukup Responsif

Sangat menyenangkan karena tampilan modis dan sporty ditampilkan secara nyata. Tinggi jok motor ke sumbu roda adalah 1,3 meter.

Buar kamu pecibta otomotif ini tak perlu bingung karena di Indonesia sudah hadir. Menunggur orderan agar bisa diajak untuk jalan-jalan ke kota besar Jakarta

3. Vespa LX 125

Sungguh Memikat Vespa LX (vespa.co.id)

Motor Vespa yang bisa digunakan untuk menembus kota Jakarta selanjutnya adalah Vespa LX 125. Bukan tanpa alasankarena tampilannya yang ramping dan bergaya.

Siapa yang melihatnya sudah pasti akan keincut ingi memilikinya. Desainnya terpancar dengan baik vibes modern dan elegan.

Jenis Vespa matic terbaru ini cenderung berbentuk bulat, Jadi selain modelnya bisa dijadikan gaya-gayaan di Jakarta, juga bisa untuk tumpangan motor sehari-hari.

Warna yang tersedia ada 3 yaitu nero vulcano, Giallo Lime, dan Rosso Dragon. Nyaman sekali kalau digunakan untuk mengendus jalanan kota Jakarta yang sehari-harinya selalu macet.

4. Vespa S 125

Vespa S 125 (vespa.co.id)

Jenis Vespa Matic Terbaru yang bisa dijadikan sebagai tunggangan di jalanan yang sering macet adalah Vespa S 125. Hal ini karena tampilannya yang sangat stylish.

Baca Juga:Berkelas Sekali, Vespa Sprint 150 Matic I-GET ABS Istimewa Nyaman Dipakai Sehari-hariAda 4 Warna Menarik Vespa Sprint I-GET ABS yang Auranya Sporty, Buruan Dipilih!

Dengan kehadiran single seater di bodi Vespa jadi lebih keren. Pilihan desain yang berwarna merah hati tersebut memang ditujukan untuk segmen anak muda.

Ciri khas lain yang ada pada Vespa S 125 adalah lampu depan yang menggunakan kotak front shield terbaru.

Terlihat stylish dan elegan. Itulah Jenis Vespa Matic Terbaru yang modelnya minimalis cocok buat jalanan di Ibukota Jakarta. (*)

0 Komentar