Canggih Bukan Main, Matic Vespa GTS 300 Super Tech Ramah Lingkungan dan Anti Mogok!

Matic Vespa GTS 300 Super Tech
Matic Vespa GTS 300 Super Tech
0 Komentar

3. Kapasitas mesin Besar

Desain eksentrik Vespa GTS 300 Super Tech (vespa.co.id)

Sebagai motor matic, matic Vespa GTS 300 Super Tech menggunakan kapasitas mesin yang besar. Sistem mesin dengan kapasitas besar menjadikannya lebih aman dari resiko mogok.

Mesin dengan kapasitas yang besar justru akan lebih awet. Pokoknya tidak membuat mesin jadi cepat mati.

Baca Juga:Sudah Nggak Jamannya Vespa Butut, Saatnya Vespa Matic Super Tech 300 Dong Biar Tetap GaulDibekali Teknologi Ramah Lingkungan, 5 Alasan Kenapa Motor Vespa Matic Rendah Polusi Penting untuk Dimiliki

Namun semuanya memang juga tergantung dari perawatan motor Vespa oleh si pengendara sendiri. Kalau perawatan dilakukan dengan baik maka mesin akan bertahan lama.

4. Kapasitas Tangki Bensin Besar

Vespa GTS 300 Super tech (Vespa.co.id)

Motor matic Vespa GTS 300 Super Tech ini dalam perkembangannya tak hanya memiliki kapasitas mesin yang besar. Tapi juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang besar juga. ‘

Karena tangki bahan bakar yang ada saat ini bisa mencapai 8,5 liter. Jadi kemungkinan mogok di tengah jalan pun bisa terhindarkan.

Tangki bensin yang besar bisa menampung lebih banyak lagi bahan bakar. Inilah yang kemudian jadi daya tawar tersendiri.

Apalagi kalau melihat efektifitas pengolahan bahan bakar menjadi energi gerak yang terjadi dengan sempurna. Kapasitas tangki bensin yang besar membuatnya makin menghindarkan mogok di lampu merah.

5. Fitur Cairan Pendingin Mesin

Karena motor matic Vespa GTS 300 Super Tech ini berkapasitas besar mesinnya, maka diberlakukan juga fitur cairan pendingin mesin. Fitur ini memaksimalkan agar mesin tetap berjalan dengan sempurna.

Baca Juga:Perkembangan Vespa GTS 300 Super Tech, Motor Matic yang Harganya Tidak Murah7 Aspek Vespa Matic Modern yang Ramah Lingkungan dan Anti Kemebul

Jadi kemungkinan untuk mogok pun bisa diminimalisir sedemikian rupa. Cairan pendingin inilah yang kemudian bisa menjaga mesin bekerja dengan baik.

Mesin yang terlalu panas hanya akan membuat peforma turun. Bahkan dalam kondisi tertentu bisa mengakibatkan mogok tidak bisa jalan.

Fitur ini akan bekerja dengan otomatis mengolesi mesin matic Vespa GTS 300 Super Tech. Tak mengherankan potensi mogok di lampu merah pun jadi minimal.

Bahkan bisa menghentikan trend tersebut dengan kelebihan fitur mesin yang ada pada matic Vespa GTS 300 Super Tech. Kecanggihan inilah yang menjadikannya berbeda dengan Vespa jadul. (*)

0 Komentar