6 Fakta Menarik Vespa Matic GTS 300 Super Tech, Setara Harga Mobil Loh!

Vespa Matic GTS 300 Super Tech
Vespa Matic GTS 300 Super Tech (vespa.co.id)
0 Komentar

Inilah kenapa harga motor matic skutik legendaris ini begitu fantastis. Ya, karena memang pengembangan teknologi dan fiturnya bukan main.

3. Teknologi Mesin Ramah Lingkungan

Vespa GTS 300 Super tech (Vespa.co.id)

Pengembangan teknologi mesin yang dimiliki pada Vespa saat ini cukup maksimal. Dimana saat ini telah menggunakan teknologi mesin yang ramah lingkungan.

Baca Juga:Merdeka, 7 Alasan Kenapa Camping Ceria Bersama Sahabat di Hutan Penting DilakukanInilah 5 Jenis Vespa Matic Terbaru Cocok Buat Selap-Selip di Jakarta

Pengenalan mesin dengan teknologi terkini yang kemudian disebut dengan I-GET adalah salah satu contohnya. I-GET merupakan kepanjangan dari Italia Green Experience Technology.

Teknologi mesin yang membuat pembuangan gas emisi jadi lebih ramah lingkungan. Bahasa sederhanya adalah anti “kemebul”.

Pasti tidak nyaman mengendari motor Vespa yang menimbulkan polusi di jalanan. Seperti yang biasa temui di jalanan ada motor Vespa tapi bagian knalpotnya mengeluarkan asap banyak. Sudah macam orang merokok saja.

Tapi sekarang Vespa matic GTS 300 Super Tech sudah meninggalkan mesin yang toxic bagi lingkungan. Kini motor Vespa dengan high tecnology bisa dipastikan tidak merasakan hal demikian lagi.

4. Tampilan Vespa yang Sporty

Vespa matic GTS 300 Super tech (Vespa.co.id)

Harga motor yang sudah dipasarkan di Jakarta ini setara dengan mobil yaitu 163 jutaan. Tapi sebanding dengan harga yang mahal.

Ibaratnya ada harga ada rupa. Harga motor Vespa yang mahal sudah pasti dilengkapi dengan teknlogi cannggih. Lebih pentingnya lagi dilengkapi dengan gaya yang Sporty.

Baca Juga:Diklaim Ramah Lingkungan, Matic Vespa Sprint S 150 Gunakan Teknologi Hijau, Sudah Lolos UjiSensasi Menyenangkan Ngebut di Jalanan dengan Matic Vespa Sprint S 150 Kekinian Handling Cukup Responsif

Memberikan pengelaman berkendara yang berkelas. Tentu saja tampilan yang sporty membuat Vespa ini makin digemari.

5. Motor yang Nyaman

Pengembangan fitur seperti terhubungnya dengan aplikasi MIA adalah salah satu kenyamananya. Karena bisa mengecek bergam informasi tentang motor.

Bisa juga untuk mengetahuio kondisi motor terkini hanya dengan menghubungkan dengan layar TFT dengan aplikasi MIA. Memberikan kenyamanan yang maksimal pada si pengendara.

Apalagi fitur seperti Portabel USB, lampu LED, Jok motor satu yang empuk dan tarikan yang halus merupakan aspek kenyamanan motor saat ini.

Itulah pembahasan tentang Vespa matic GTS 300 Super Tech. Yuk langsung dimiliki saja. (*)

0 Komentar